• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Safari Ramadhan, Anggota Polsek Polanharjo isi Kultum di Masjid LDII Nurul Iman Sidowayah

    Jumat, 08 April 2022, 05:05 WIB Last Updated 2022-04-07T22:05:37Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini.

    Seperti yang dilakukan oleh Kanit Intel Aiptu H. Aris Munandar dan Bhabinkamtibmas Sidowayah Aipda Gugum Gunawan,SH Polsek Polanharjo Polres Klaten Polda Jawa Tengah

    Dimana ia memberikan Kultum saat sebelum Sholat Tarawih di Masjid LDII Luhur Nurul, Desa Sidowayah RT 06, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten,Propinsi Jawa Tengah Kamis 7 April 2022 malam.

    Dalam kesempatan memberikan Kultum tersebut, Aiptu Aris Munandar tak hanya membagikan ilmu agama kepada jemaah,Namun sebagai seorang anggota Polri ia tetap mengingatkan kepada para jemaah terkait dengan Protokol Kesehatan.


    Selain itu Aiptu Aris Munandar juga menyampaikan pesan kamtibmas, yang mengajak seluruh jemaah agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, dan tidak membuat sesuatu hal yang dapat merugikan diri dan orang lain.

    Sementara itu Kapolsek Polanharjo Akp. Nurwadi yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, ia bangga bahwa ada anggotanya yang selain rajin melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri juga memiliki kemampuan yang baik dalam ilmu agama.


    "Saya berharap ke depanya hal ini terus dilanjutkan oleh setiap anggota Polri, terutama Bhabinkamtibmas agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat," tutupnya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini