• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Relawan Penyebrang Jalan Depan Masjid Agung Gemekan Sooko Mojokerto, Disambar Panther

    Senin, 11 April 2022, 17:55 WIB Last Updated 2022-04-11T10:55:30Z
    -
    -



    Mojokerto  | BNRI NEWS

    Naas nasib Priyo Hadi Santoso (37 th), seorang relawan yang menyeberangkan jalan  depan Masjid Agung Kabupaten Mojokerto di jalan raya Bypass Gemekan Sooko, kemarin siang Minggu (10/4/2022) mengalami kecelakaan tersambar  mobil Isuzu Panther.

    Mobil berwarna hijau tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya-Jombang dan terlihat kehilangan kendali.

    Mobil lantas naik pembatas jalan melompat, lalu menyambar tubuh Priyo yang sedang bertugas.

    Pria yang berasal dari Dusun Kasiyan, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, terguling dan terseret mobil.  

    Peristiwa ini terekam dua kamera CCTV berbeda.
    Durasi video yang terekam CCTV depan Masjid berlangsung selama 49 detik. 
    Semula Priyo yang mengenakan rompi oranye sembari membawa bendera berwarna merah tampak menjalankan tugas seperti biasa.

    Berselang 30 detik kemudian kecelakaan itu terjadi. Sebuah mobil Isuzu Panther berjalan dari arah Surabaya menuju Jombang dengan kecepatan tinggi naik ke atas pembatas jalan.

    Mobil kemudian loncat dan melesat  menyambar korban. Dalam rekaman CCTV itu tubuh korban terlihat terguling beberapa kali hingga terseret di bawah kolong mobil.

    Mobil yang belum diketahui nopol dan identitas pengemudinya ini, baru berhenti setelah masuk jalur berlawanan, dari Jombang menuju Surabaya.

    Masih untung mobil dan korban terhindari dari insiden kedua. Dalam rekaman CCTV lain berdurasi 28 detik, mobil yang menyeret korban dan masuk jalur berlawanan nyaris bertabrakan dengan sebuah truk.

    Menurut Irawan seorang saksi  mata , truk yang berjalan dari arah Jombang menuju Surabaya ini berhasil menghindari mobil Panther yang lepas kendali.
    “Sebelum peristiwa itu saya melihat korban beristirahat di halaman masjid. Tak lama terjadi insiden itu. Korban sekarang menjalani perawatan di RSUD kota,” kata Irawan.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini