• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Akan Menindak Tegas Siapapun yang Mengganggu Ketertiban Masyarakat

    Minggu, 10 April 2022, 07:43 WIB Last Updated 2022-04-10T00:43:55Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH akan menindak tegas pelaku yang meresahakan dan mengganggu ketertiban masyarakat khusus nya di Kabupaten Klaten.


    "Dengan ada nya video yang di unggah di salah satu sosial media"Saya menghimbau kepada masyarakat berbijaklah bermedia sosial. Kejadian kemarin merupakan pembelajaran buat masyarakat Kabupaten Klaten jangan asal mengupload yang itu bisa berdampak meresahkan warga masyarakat.ujar Kapolres di temui wartawan disela monitoring percepatan vaksinasi di alun-alun Klaten. Pada Sabtu malam 09/04/2022.


    Eko menambahkan kita akan tindak tegas, kalaupun masih ada pelaku-pelaku yang mengganggu ketertiban masyarakat di Kabupaten Klaten.

    Lanjut Eko jajaran nya setiap hati terus berpatroli bertujuan untuk biar masyarakat aman,kegiatan masyarakat bisa berjalan dan ekonomi masayarakat Kabupaten Klaten bisa berjalan dengan baik.


    Polres Klaten juga membuka pengaduan online,laporan dari masyarakat ada kegiatan balap liar di wilayah Trucuk. Setiap pagi Khususnya patroli dari Polres Klaten di arahkan ke sana di Smkn 1 Trucuk dengan adanya patroli balap liar sudah tidak ada knalpot bro juga diamankan. Untuk tingkat kecelakaan di Klaten pun juga ikut menurun dan tingkat kejahatan pun juga ikut menurun ini berkat bantuan kerjasama masyarakat yang memberikan informasi dan kita bisa lebih cepat untuk menangani itu semua.


    Untuk miras kita laksanakan operasi setiap hari. Selama bulan ramadhan sendiri Polres Klaten sudah mengamankan hampir 500 botol. Setiap minggu akan kita rilis hasil capaian. Kapolres juga menghimbau untuk pengaduan online masyarakat bisa menghubungi melalui akun Instagram Polres Klaten. Tutupnya


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini