• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Istighosah Akbar SH Terate Cabang Goa Sulawesi Selatan

    Jumat, 22 April 2022, 07:38 WIB Last Updated 2022-04-22T00:38:40Z
    -
    -




    Makassar | BNRI NEWS


    Giat malam pada bulan ramadhan ikut meramaikan dalam kegiatan Safari Ramadhan sekaligus Istighosah akbar dari 
    Perguruan pencak silat Setia hati Terate pusat madiun cabang Goa, sekaligus menyambut 1 Abad Setia hati Terate, menuju tahun ke'emasan. 

    Kegiatan yang bernilai spiritual agama, budaya dan kemasyarakatan ini dilaksanakan pada hari kamis (21/04/2022) bertempat di kompleks Sekolah dasar/SD 1 Sungguminasa Goa SulSel.

    Istighosah akbar ini dihadiri langsung para sesepuh, Ketua cabang SH Terate Goa yakni Kangmas Porwanto dan  Parwapus Sulsel H. Sunardji, yang beliau sekaligus Ketua dewan cabang SH Terate Sulawesi Selatan beserta jajaranya.

    Tidak kalah juga danpamter cabang Goa, para warga SH Terate cabang Goa juga bergotong royong mengahdiri dan meramaikan acara tersebut.


    Kegiatan yang bernilai ibadah, serta mengirimkan doa doa para leluhur SH terate,
    untuk kemajuan pencak silat Setia hati Terate, kegiatan  ini sangat didukung oleh aperatur pemerintahan di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan kususnya dan bisa dikenal ditengah tengah masyarakat, dari kegiatan istighosah akbar ini mudah - mudahan seluruh warga Setia hati Terate bisa semakin solid dan tetap menjaga hubungan tali silaturahmi dengan baik dan menjadi contoh masyarakat untuk selalu menegakan kebaikan dan kegiatan-kegiatan yang Bernilai positif.

    Redy rangga
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini