• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadirilah Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid An Nur As Salam BSS LAND Mandai Kariango Maros

    Kamis, 28 April 2022, 07:44 WIB Last Updated 2022-04-28T01:08:03Z
    -
    -





    Maros | BNRI NEWS

    Panitia Idul Fitri dan Pengurus Masjid An Nur As Salam BSS LAND Mandai Kariango Maros mengundang Kaum Muslimin Muslimat untuk hadiri dan ikuti sholat Idul Fitri berjamaah, 1 Syawal 1443 H yang  bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2022 M.

    Tahun ini adalah tahun  pertama kali kami menggelar Sholat Idul Fitri berjamaah, mengingat Masjid An Nur As Salam BSS LAND Mandai baru saja selesai dibangun, sehingga momentum ini sekaligus sebagai bukti masjid ini resmi dimanfaatkan untuk pusat ibadah dan syiar Islam", demikian kata Muhammad Agus Ketua Pengurus Masjid An Nur As Salam.

    Jelang sepuluh hari akhir Ramadhan pengurus masjid An Nur As Salam  telah mempersiapkan berbagai upaya optimalisasi ibadah Ramadhan, antara lain program I'tikaf di Masjid (Qiyyamullail), pembentukan Panitia Penerimaan Zakat Fitrah (Termasuk Zakat Mal, Infaq & Sodaqoh).

    "Semoga Ramadhan tahun ini menjadi titik kebangkitan kita umat Islam meraih kemuliaan derajat ketaqwaan, sebagai hamba yang tunduk ikhlas kepada Allah SWT", tutur Ustadz Ashari (Alli) Takmir Masjid An Nur As Salam.

    Akan bertindak sebagai Khotib Idul Fitri 1443 H yakni Ustadz  Irwan Abdullah, SHI yang merupakan jebolan Ponpes Mangkoso Kab Barru. Sedangkan  Imam Sholat Idul Fitri adalah Ustadz Muhammad Alief.

    Mari hadirilah dan ikutilah Sholat Idul Fitri 1443 H di Masjid An Nur As Salam BSS Land Mandai, yang terletak di jln Kariango Km8, Desa KuruSumange, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

    Ir H Abdul Salam selaku Direktur PT Sanusi Karsa Tama (Owner BSS Property Group) mengatakan," Alhamdulillah Fasilitas Masjid An Nur As Salam yang baru dan representatif, dengan pelataran yang luas sehingga warga BSS Land Mandai dan masyarakat sekitarnya bisa menggunakannya untuk sholat Idul Fitri berjamaah". 

    Keseriusan Panitia dan Pengurus Masjid An Nur As Salam BSS Land Mandai dalam persiapan  penyelenggaraan sholat Idul Fittri 1443 H ditandai dengan pemasangan Spanduk Ajakan Menghadiri Sholat Idul Fitri 1443 H tersebut, yang mana Spanduk tersebut pagi ba'da Subuh tadi dipasang di depan pintu gerbang BSS LAND Mandai, serta di lokasi pelataran masjid An Nur As Salam.

    "Sempurnakan Kemenangan dengan Saling Memaafkan, Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan penuh kesucian" demikian Ghirroh Syiar Islam yang digelorakan dalam Spanduk Idul Fitri 1443 H ini.

     
      SamsulHadi
    (Tim Dakwah)
       
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini