• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Puasa Bersama, LOUNCHING VILLA BSS Bukit Indah Kapuk

    Sabtu, 16 April 2022, 22:19 WIB Last Updated 2022-04-16T15:19:16Z
    -
    -


    Maros | BNRI NEWS

    Acara Buka Bersama menandai LOUNCHING VILLA BSS Bukit Indah Kapuk, di kawasan Carangki Kec Tanralili Kabupaten Maros Sulawesi Selatan ( Sabtu, 16/4/2022).

    H Abdul Salam selaku Direktur PT. SANUSI KARSA TAMA  (owner BSS Group)  dalam sambutannya menjelang buka puasa bersama  masyarakat menuturkan, saat ini pihaknya melounching Villa BSS Bukit Indah Kapuk. Kawasan green city dilengkapi dengan berbagai fasilitas khusus menjadikan destinasi menawan di wilayah tanralili. Adapun fasilitas yang terdekat akan kita nikmati adalah sky lounge yang di dalamnya ada resto, kafe dan kolam renang.
    Sambil menunggu selesainya area wisata yang 12 ha", terangnya.

    "Mohon Do'a restunya, Semoga Villa dan kawasan Wisata Alam Bukit Indah Kapuk ini menjadi Destinasi wisata yang membanggakan bagi dunia wisata di Kabupaten Maros , khususnya mewakili Kecamatan Tanralili", ungkap H Abdul Salam.

    Acara LOUNCHING VILLA BSS Bukit Indah Kapuk sengaja digelar berbarengan dengan Acara Buka Puasa Bersama di Pertengahan bulan Ramadhan 1443 H.  Semoga semakin menambah kelancaran dan keberkahan usaha kami menghadirkan hunian yang nyaman , baik sarana perumahan rakyat bersubsidi maupun komersiil, Villa klas menengah atas serta destinasi wisata alam lainnya.

    Acara Buka bersama dihadiri hampir ribuan tamu, antara lain petinggi  Bupati Kabupaten Maros,  Kesdam dan Kapolres Maros serta Jajarannya , juga warga masyarakat sekitar baik perumahan Bukit Indah Kapuk maupun Bumi Salam Sejahtera.

    "Alhamdulillah, rezeqi berlimpah ruah yang disajikan dalam acara buka bersama kali, semoga keberkahan Alloh SWT limpahkan bagi kita semua, khususnya keluarga besar H Abdul Salam", kata Ambo Azis, SH disela sela santap buka puasa bersama rombongan pengurus masjid An Nur As Salam dari Bumi Salam Sejahtera (BSS LAND Mandai) Kariango .

    Seusai buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah dan sesuai rencana dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah pula.


    Cuaca yang sejuk sejak  sore di atas perbukitan Carangki ,  akhirnya air hujan rintik rintik yang membasahi bumi, mengiringi sebelum acara buka bersama, tak menyurutkan semangat para tamu undangan untuk  menikmati hidangan , sebagai tanda syukur atas karunia yang Allah SWT limpahkan. 

    Selamat dan Sukses atas LOUNCHING VILLA BSS Bukit Indah Kapuk, serta Destinasi Wisata di Bukit Indah Kapuk , Carangki Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia 🎉.

    samsulHD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini