• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dinsos Kabupaten Mojokerto Adakan Kegiatan Jum'at Bersih

    Jumat, 04 Maret 2022, 21:13 WIB Last Updated 2022-03-04T14:13:31Z
    -
    -



    Mojokert | BNRI NEWS

    Pada hari ini, Jum'at (4/3/202), Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto dibawah komando Try Raharjo Murdianto, S.STP, M.AP sebagai kepala Dinas Sosial yang baru , melakukan gebrakan  berupa kegiatan Jum'at Bersih. 
    Adapun skala prioritas Jum'at bersih kali ini adalah penataan SDM yang berbasis Pelayanan  Cepat Tanggap, Penataan lingkungan kerja dan sarana prasarana.

    Kegiatan ini melibatkan seluruh ASN yang ada di Dinsos termasuk juga TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Sebagai Banom yang berada di garda depan untuk tugas kemanusiaan dalam kesiapsiagaan kebencanaan yang berdampak pada masyarakat Mojokerto.

    Sasaran pertama dalam kegiatan Jumat bersih perdana di Lingkungan Dinas dan Gudang Logistik Dinsos. 

    Menurut Parmanto, MT Pejabat Fungsional Dinsos yang mengomandani Tagana,  sesuai arahan dari Kepala dinas Try Raharjo Murdianto, S.STP, M.AP , sasaran pertama adalah kantor Dinsos. 
    "Untuk Markas Komando,  Dinsos segera ditata,  Dokumen laporan kegiatan masing-masing,  Dokumentasi kegiatan di lapangan serta sarana mobilitas kendaraan beserta personil harus siap setiap saat dibutuhkan," ujar Parmanto


    Dalam Jum'at bersih ini bertujuan menjalin keakraban dan guyup rukun dilingkungan Dinas Sosial sehingga visi misi dinas bisa tercapai.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini