• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laka Jalan Raya Pungging Mojokerto, Bentor Dihantam Pik Up, Satu Tewas

    Minggu, 20 Februari 2022, 11:33 WIB Last Updated 2022-02-20T04:33:40Z
    -
    -


    Mojokerto  | BNRI NEWS

    Kecelakaan terjadi jalan raya Pungging antara Mobil pik up dengan becak bermotor (bentor).
    Bentor yang mengangkut dua penumpang, satu penumpang tewas di rumah sakit sedangkan pengemudinya menderita luka di kepala.

    Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko , bentor melaju dari arah Mojokerto menuju Pungging atau dari barat ke timur. Bentor yang dikemudikan Juwadi (67), warga Desa Tunggalpager, Pungging, Mojokerto tersebut mengangkut dua penumpang.
    Yaitu Lainah (62) dan Sampeni (70), keduanya warga Desa/Kecamatan Pungging, Mojokerto. Sampai di jalur Mojokerto-Pasuruan, tepatnya di Desa Tunggalpager sekitar pukul 15.30 WIB, bentor mendadak oleng ke kanan.

    Saat bersamaan, datang pik up nopol W 8417 DT yang dikemudikan Muhammad Sodiq (32), warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Pasuruan dari arah berlawanan. Sehingga tabrakan tak terhindarkan.
    "Keterangan pengemudi, tiba-tiba pandangannya gelap sehingga bentor oleng ke kanan dan tertabrak pikap," kata Wihandoko kepada wartawan, Sabtu (19/2/2022).

    Lebih lanjut Wihandoko menambahkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi bentor dan penumpangnya, Lainah menderita luka di kepala. Namun Lainah meninggal saat di RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto.
    Sampeni juga menderita cedera di kepala. Saat ini, korban menjalani operasi di rumah sakit yang sama.
    "Korban (Lainah) meninggal saat perawatan di rumah sakit. Pengemudi bentor luka-luka di kepala," kata Kanit Laka

    Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, polisi mengevakuasi bentor yang rusak parah ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Pik up dan sopirnya juga diamankan polisi.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini