• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaksa Agung Rotasi Kajari Pidie Jaya

    Minggu, 20 Februari 2022, 11:37 WIB Last Updated 2022-02-20T04:37:03Z
    -
    -


    PIJAY | BNRI NEWS

    Jaksa Agung ST Burhanuddin merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung). Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Leonard Eben Ezer Simanjuntak dimutasi menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten.

    Jaksa Agung juga melakukan mutasi terhadap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajati) Aceh yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Yusuf kini diganti Bambang Bachtiar yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Muhammad Yusuf diangkat dalam jabatan baru sebagai Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan.
     
    Jaksa Agung juga mengganti Wakil Kajati Aceh Hermanto dengan Hendrizal Husin. Hermanto digeser menjabat Wakil Kajati Sulawesi Selatan. Sedangkan Hendrizal Husin sebelumnya menjabat Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus.

    Selain itu, Jaksa Agung juga merotasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pidie Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Mukhzan, S.H, MH kini digantikan oleh Oktario Hartawan Ahmad, S.H, M. H yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.  Mukhzan, S.H, M.H dirotasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Utara di Kota Bumi. 

    Pergantian Kajari Pidie Jaya tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung bernomor KEP-IV-171/C/02/2022. Keputusan tersebut ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung Bambang Sugeng Rukmono pada 18 Februari 2022. (**)

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini