• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Klaten Monitoring Vaksinasi Booster di Desa Semangkak

    Rabu, 23 Februari 2022, 15:49 WIB Last Updated 2022-02-23T08:49:02Z
    -
    -




    Klaten | BNRI NEWS


    Bupati Klaten Sri Mulyani meninjau langsung vaksinasi booster dosis 3 untuk masyarakat umum di Desa Semangak,Klaten Tengah, Klaten. Rabu (23/02/2022)

    Dalam kesempatan itu Bupati Klaten didampingi Kepala Dinas Kesehatan  Kab. Klaten. "Vaksinasi booster untuk masyarakat umum ini merupakan kerja sama Pemda Kab. Klaten,TNI,Polri. Mulyani juga menjelaskan target vaksinasi ialah 600 dosis nantinya akan dilakuakn 3 sesi untuk meminimalisir kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.ungkapnya


    Lanjut Mulyani, saat ini pemerintah sulit mencari masyarakat untuk di vaksin. Untuk itu Pemerintah bekerja sama denan TNI dan Polri.


    Mulyani menambahkan di Kabupaten Klaten perkembangn kasus covid 19 mengalami lonjakan dan Kabupaten masuk level 3. Maka dari itu Pembelajaran Tatap Muka kita hentikan sementara dan kita lakukan Pembelajaran Jarak Jauh(PJJ).



    "Saya meminta kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan serta untuk masyarakat yang terkonfirmssi positif covid 19 melakukan isolasi mandiri sesuai arahan nakes yang mendampingi. Tutupnya


    Aziz
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini