• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Muspika dan Kepala Desa

    Jumat, 01 Oktober 2021, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-01T06:13:14Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Sejumlah Muspika dan Kepala Desa di Kabupaten Klaten mendapatkan penghargaan dari Polres Klaten terkait vaksinasi massal covid-19.

    Pemberian penghargaan dilaksanakan melalui upacara di Mapolres setempat yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Adi Nugroho, SH. SIK., Jumat (1/10/21).

    "Hari ini kita memberikan penghargaan kepada para Muspika di Kabupaten Klaten yang telah turut serta dalam kesuksesan program vaksinasi TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan." Ungkap Wakapolres

    Dalam kegiatan tersebut terdapat 12 orang yang menerima penghargaan diantaranya Muspika Kec. Kebonarum atas prestasi sebagai kecamatan tuntas vaksin. Tak tanggung-tanggung di wilayah ini prosentase warga yang sudah vaksin mencapai 96%.

    Selain Kebonarum ada juga Mupika Kec. Polanharjo, Muspika Kec. Wedi, kepala desa Ponggok, kepala desa Pasung dan kepala desa Bentangan atas peran mereka dalam menggerakkan serbuan vaksin covid-19. Atas sinergi yang terjalin baik antar instansi ini, capaian vaksin di Kab. Klaten sudah cukup tinggi bahkan sudah mendekati target pemerintah.

    "Per 1 Oktober ini untuk Kab. Klaten sudah 61,8%. Jadi diharapkan dalam minggu-minggu ini bisa digenjot hingga 70%, agar herd immunity segera terbentuk."

    Sementara itu Camat Kebonarum mengucapkan terimakasih atas dukungan TNI dan Polri atas program serbuan vaksin sehingga kecamatan Kebonarum memperoleh predikat tuntas vaksin. Ia berharap sinergi antar lembaga ini juga terlaksana dengan baik di wilayah-wilayah lain agar target vaksinasi segera tercapai di tingkat kabupaten Klaten.

    Adapun Muspika dan Kepala Desa yang mendapatkan penghargaan dari Polres Klaten adalah
    Camat Kebonarum, H Mudzakir SE. MM
    Danramil Kebonarum, Kapten Inf Sukarman
    Kapolsek Kebonarum AKP Suyadi, SH
    Kepala Puskesmas Kebonarum Mutmainah, Ss.IT., M.Kes
    Camat Polanharjo, Joko Handoyo, SSTP., M.Si
    Danramil Polanharjo, Lettu Inf. Ngabdul Kurnen
    Camat Trucuk (Mantan Camat Wedi), Rabiman AP, M.Si
    Danramil Wedi, Kapten Inf. Sujita
    Kapolsek Wedi AKP Mujiyana
    Kepala Desa Ponggok, Junaidi Mulyono, SH
    Kepala Desa Pasung, Sumarsono
    Kepala Desa Bentangan, Samiyono


    Ryan Gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini