• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Torut : Mari Memberikan Pelayanan dengan Jiwa Besar

    Rabu, 13 Oktober 2021, 13:46 WIB Last Updated 2021-10-13T07:10:36Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Toraja Utara menggelar Coffe Morning dengan tajuk "Sinergitas Forkopimda Menuju New Normal" yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkab Toraja Utara.

    Kegiatan itu dipusatkan di aula satgas covid-19 Toraja Utara (13/10/2021) dipimpin langsung Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si.

    Dalam kegiatan coffe morning itu, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengatakan " mari kita memberikan pelayanan dengan jiwa yang besar, sebab banyak problem yang perlu dibenahi bersama. Baik dari sisi ketertiban, keamanan dan kemacetan di kota Rantepao", ungkap Yohanis Bassang

    "Jelang pelaksanaan SIDANG SINODE AM XXV (SSA) Gereja Toraja perlu dicermati bersama kepada panitia penyelenggara agar memperhatikan protokol kesehatan dan utamakan koordinasi dan kolaborasi baik dengan Satgas Covid-19, pihak Kepolisian, TNI dan Satpol PP agar pelaksanaan kegiatan SSA XXV dapat berlangsung dengan baik dan tertib", tambah Bupati Toraja Utara.

    Lanjut Yohanis Bassang "point selanjutnya adalah masalah kemacetan yang sering kita saksikan disekitar simpang jembatan malangngo', simpang jalan serang dan beberapa titik rawan macet lainnya oleh karena itu diharap kepada pihak kepolisian dan TNI untuk membantu Pemerintah Daerah mengatasi problem ini membantu personil Satpol PP untuk menertibkan kemacetan di titik rawan kota Rantepao", harap Yohanis Bassang

    "Point berikut adalah penertiban rumah kos dan kepada pihak keamanan TNI, POLRI dan Satpol PP untuk berkolaborasi menertibkan rumah Indekos atau kos/kost dengan tujuan antisipasi dini dan kita akan membuatkan surat edaran bahkan Perbup tentang penertiban rumah Indekos atau kos/kost perempuan dan laki-laki", imbuhnya.

    "Oleh karena itu beberapa point yang dibahas dalam coffe morning ini agar segera di tindaklanjuti tak hanya sekedar rapat tetapi kita perlu action, follow up dilapangan serta mari kita memahami tupoksi masing-masing dan bekerja dengan jiwa yang besar" tegas Bupati Toraja Utara.

    Hadir Kasdim 1414 Tana Toraja Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi, Sekretaris Daerah Torut Drs. Rede Roni Bare, M. Pd, Kompol Kabag Ops, Marthen Tangallo, Kabag Rem Kompol. Kasri, Kasatpol PP dan Damkar Torut, Riantho, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Torut D.T Rantetasak, Helka Rerung,SH (HAKIM)&(HUMAS PN Makale), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Torut Alexander Tappang, Kepala Dinas Sosial Torut, Mira Bangalino, Asisten I Setda Torut, Semuel S. Rompon, Kabag Tata Pemerintahan Setda, Stevy, Kabag Tupim, Ermita Husain, Camat Kesu', Ely Pamalingan, Camat Tallunglipu, Daud Pala'langan, Sekcam Rantepao Manaek Bara' Allo, Direktur Perumda Mekar Sejahtera, Salvinus sawelinggi, Direktur perusahaan umum daerah (Perumda), Mekar Sejahtera, Salvinus, Kabag Hukum, Netty Palin, Kabag Administrasi Pembangunan Setda, Paris Salu, Staf Khusus Bupati Torut dan sejumlah stakeholder terkait hadir dalam kegiatan Coffe Morning tersebut.

    Amos Minggu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini