• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMP Krista Gracia Raih Mendali Emas FL2SN, Disdik Klaten Dorong Sekolah Lain untuk Berprestasi

    Rabu, 08 September 2021, 17:54 WIB Last Updated 2021-09-08T10:54:11Z
    -
    -



    Klaten_BNRI NEWS

    Pemerintah kabupaten Klaten melalui Dinas Pendidikan mengapresiasi SMP Krista Gracia Klaten yang meraih prestasi dalam bidang seni, melalui ajang festival dan lomba seni Siswa Nasional (FL2SN) 2021, dengan meraih mendali emas katagori musik tradisional tingkat Nasional.

    Melihat prestasi membanggakan ini pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten, mendorong sekolah-sekolah lain yang memiliki potensi menonjol agar bisa berprestasi juga dalam hal seni.

    Kata Wardani Sugiyanto, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten,Rabu (8/09/21).

    Negara bisa maju bila pemerintahnya mendorong potensi dan kearifan lokal agar berprestasi.

    Meskipun di tengah pandemi, berbagai metode bisa dilakukan guna untuk bisa memunculkan prestasi yang membanggakan dan sekaligus dapat mengembangkan sekolah-sekolah yang khususnya berada di Kabupaten Klaten.

    "Maka sekali lagi saya mendorong, di tengah pandemi pun kita masih bisa melakukan sesuatu. Dengan Virtual , (kemudian) berlatih, ini kan kombinasi antar pelatih, anak kemudian virtualnya, semuanya di dukung oleh sekolah, yang ada di Kabupaten Klaten" Kata Wardani.

    "Anak-anak sendiri sudah hebat sebenarnya, dan ketemu pelatih hebat, dan kemudian dedikasi bapak ibu guru yang mendukung penuh dengan kegiatan ini. Dan yang lebih hebat adalah semangat anak-anak sendirilah yang meraih bintang itu" tutup Wardani.

    (Red/Beni Ardiyono)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini