• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sah, Posisi Poni Harjo Wakil Ketua DPRK Simeulue di Gantikan Rosnidar Mahlil

    Jumat, 03 September 2021, 09:25 WIB Last Updated 2021-09-03T02:25:46Z
    -
    -



    SIMEULUE | BNRI NEWS 

    Rapat Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue dari Partai Hanura periode 2019 - 2024 yang berlangsung di Aula Gedung DPRK Simeulue, pada Kamis malam (02/09/2021) sekira pukul 22:00 WIB.

    Keputusan pemberhentian dan pengangkatan dibacakan langsung oleh ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi sesuai dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura No. 002/B.4/DPP-HANURA/VI/2021, tanggal 17 Juni 2021 yang secara resmi memberhentikan Poniharjo dari pimpinan dan menetapkan Rosnidar Mahlil sebagai penggantinya.

    “Sidang Paripurna pengusulan ini telah sah dan resmi. Keputusan ini akan segera disampaikan ke provinsi agar  untuk dapat ditindaklanjuti ke tahap selanjutnya," ungkap pimpinan DPRK dalam acara tersebut.

    Sementara itu Rosnidar Mahlil sangat terharu hingga meneteskan air mata sembari mengucapkan rasa terimakasih kepada orang - orang yang hadir di Aula sidang usai acara penanda tanganan dokumen dilakukan.

    "Allhamdulillah, Allah telah mengabulkan semua doa-doa saya, oleh karena itu saya sangat bersyukur sekaligus terharu mengingat perjuangan saya yang selama ini mencari keadilan sangatlah berat," ungkap Rosnidar

    Rosnidar Mahlil berjanji akan mendukung seluruh program Pemerintah Kabupaten Simeulue dan akan memperjuangkan kembali hak aspirasi rakyat Simeulue kedepannya.

    "Kita akan mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Simeulue dan juga akan memperjuangkan kembali hak dan aspirasi rakyat Simeulue," ujarnya.

    Pantauan awak media sidang rapat Paripurna dihadiri oleh 15 anggota DPRK Simeulue beserta pimpinan, Sekda Kabupaten Simeulue dan seluruh unsur Forkompimda Simeulue.

    (Red/Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini