• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SYECH DARI PALESTINA UNTUK PESANTREN ALAM INDONESIA

    Minggu, 15 Agustus 2021, 09:43 WIB Last Updated 2021-08-15T02:43:19Z
    -
    -



    Barru | BNRI NEWS

    Ditengah2 kesibukan saya mengurus pasien isolasi di rumah sakit dan peserta isolasi di kawasan karantina saya menyempatkan waktu utk menerima tamu kehormatan di rumah kediaman pribadi. Beliau adalah Syeikh Makmun Abu Samra, Ketua Dewan Masjid Gaza Palestina.
    Mengapa Syeikh berkunjung ke rumah ? karena Syeikh akan ke Pesantren Alam Indonesia PAI dan rencana akan tinggal dan mengabdi di Pesantren Alam. Yah Syeikh Makmun akan menjadi pembina di PAI akan menjadi direktur Tahfidz di PAI. 

    Tentu ini merupakan hal yg luar biasa buat kami, pesantren yg masih relatif kecil dan dalam proses pertumbuhan. Saya sangat bersyukur karena kapasitas syeikh sebagai salah satu imam masjid besar di Gaza, Hafidz yg menguasai 10 qiraat dlm hafalan Qur'an mau membantu kami utk membesarkan Pesantren Alam. 

    Saya belum tahu berapa lama Syeikh akan tinggal di PAI tapi beliau sudah berkomitmen kepada saya bahwa beliau tdk akan meninggalkan PAI sebelum membentuk dan menyiapkan kader yg bisa diandalkan dan setia membesarkan PAI. 

    Beliau bilang ke saya:"Insya Allah saya akan menyiapkan kader Hafidz di Indonesia, di Pesantren Alam agar saya punya amal jariyah, di kenang dan menjadi bagian dari sejarah perkembangan Pesantren Alam."

    Mohon doanya semoga Syeikh diberi kekuatan utk membina anak2 santri PAI, Aamiin.

    Demikian disampaikan dr Hisbullah Amin , dokter ahli Anestesia yang juga Perintis & Pimpinan Pondok Tahfidz Qur'an Pesantren Alam Infonesia, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.

    SamsuHD,BNRI_NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini