• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Swab On The Road Hari Ke-10, Kasi Ops Dishub : Live Musik Akustik Biar Tidak Tegang

    Minggu, 22 Agustus 2021, 20:33 WIB Last Updated 2021-08-24T01:39:18Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Hari ke 10 Pemkot Kota Makassar Bersama TNI POLRI sejak Kamis 12 Agustus lalu. Bersama dengan Dishub Kota Makassar, Nakes, Satpol PP Laksanakan "Swab On The Road" di Anjungan Pantai Losari Makassar berkesan ramah meriah pada masyarakat dengan Hiburan Musik Acoustik. Makassar, Sabtu 21 Agustus 2021.

    Dalam upaya mencegah penyebaran Covid19, Pemkot Kota makassar bersama TNI POLRI dan instansi terkait, sepuluh hari terakhir rutin laksanakan penyekatan Swab On The Road di beberapa titik.

    Penyekatan dan pemeriksaan Swab dilakukan di empat titik yakni, di Jalan Penghibur, Aroepala, Sudiang depan BPS, dan Sultan Alauddin (Terminal Malengkeri) Makassar.

    Kepala Sesi Operasional Dishub Kota Makassar, Rahmawaty Menerangkan, Kegiatan ini adalah upaya Pemkot Kota Makassar dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan memantau mobilitas masyarakat di masa PPKM Level 4 yang berlaku.

    " kegiatan ini adalah upaya Pemkot Kota Makassar dalam menekan mobilitas dengan melakukan Swab On The Road pada pengendara belum vaksin, sehingga dengan ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat ditekan dan Hiburan dengan Live Musik Acoustik Supaya masyarakat tidak tegang". Terangnya

    Berdasarkan data yang dihimpum terakhir rekapan tim Makassar Recover, sebanyak 2.089 orang telah dilakukan swab antigen. Dari jumlah tersebut, 55 orang di antaranya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

    Ditemui dilokasi. Mayor Infantri Dwi Sapto Prabowo, yang bertugas pada hari ini mengatakan, Jajaran TNI POLRI, Satpol PP, Nakes dan Dishub melaksanakan Swab On The Road tujuannya untuk mengetahui tingkat uminitas masyarakat.

    "Ada beberapa penyekatan yang telah dilakukan seminggu terakhir ini yang menurut penyampaiannya sampai tanggal 23 nanti, apabila ada perpanjangan kami, TNI POLRI dan seganp instansi terkait siap melaksanakan Swab On The Road ini". Kata Danramil Bontoala ini.

    Laporan : Harrey Kiswah
    Editor : SamsulHadi,BNRI_NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini