• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMAN 2 Wonosari Gelar Vaksinasi untuk Peserta Didik

    Redaksi
    Selasa, 10 Agustus 2021, 06:57 WIB Last Updated 2021-08-09T23:57:45Z
    -
    -


    Klaten | BNRI News

    Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh terhadap covid-19, serta memberikan rasa nyaman jika sudah dimungkinkan pembelajaran secara tatap muka, SMAN 2 Wonosari, Gunungkidul menggelar vaksin tahap pertama bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Gunung Kidul, pada hari Senin(9/08/2021).

    Kepala sekolah SMAN 2 wonosari Sumardi M.pd mengatakan kegiatan vaksinasi pada hari ini adalah upaya dari mencegah penyebaran virus covid-19 dilingkungan sekolah.

    Untuk itu saya berharap siswa/siswi di lingkungan SMAN 2 wonosari bisa sepenuhnya mengikuti vaksin.


    Kepada Bnrinews,Sumardi pun menambahkan,dari data siswa/siswi keseluruhan kelas X,XI,XII yang hadir 489 orang,yang berhasil di vaksin 478 orang dan yg ditunda sebanyak 11 orang.

    Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih, SE, Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto,S.Kom., M.Si,
    Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul dr Dewi Irawaty, M.Kes, Kepala Balai Pendidikan Menengah Gunungkidul Dwi Agus Muchdiharto,SH.,MA,
    dan ketua komite SMAN 2 wonosari Drs Ali Ridlo, MM guna meninjau kegiatan vaksin tersebut dan memberikan pengarahan, motivasi kepada para siswa.

    Selain itu kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, dan alhamdulilah berjalan dengan lancar, tutup kepala sekolah.

    (Alfian aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini