• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sembuh Dari Covid-19, Pasutri Di klaten Disambut Hangat Warga

    Minggu, 08 Agustus 2021, 07:27 WIB Last Updated 2021-08-08T00:27:09Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Berita Baik datang dari Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah,Pasutri pasien Covid-19 Atut (40) dan Dian (45) Warga Gaten, Desa Sidowayah, kecamatan Polanharjo, yang sempat dinyatakan positif covid 19 dan melakukan isolasi selama 14 hari di Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali telah pulang ke rumahnya kembali, setelah dinyatakan sembuh.

    Kepulangan pasutri tersebut dijemput langsung Oleh Anggota dari Polsek Polanharjo dan kepala desa serta para Relawan,Sabtu (07/08/21).

    kedatangan pasutri tersebut disambut hangat oleh para warga Sekitar karna telah dinyatakan sembuh dan dapat berkumpul kembali.

    Atut mengaku sangat senang dan bahagia,dapat kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga dan warga setelah dinyatakan sembuh.

    Atut pun menambahkan untuk warga yang Positif covid-19 jangan takut untuk isolasi terpusat di asrama Haji Donohudan,karna semua akan terkontrol dengan baik,Mulai dari makanan,tempat tidur,tempat olahraga semua difasilitasi dengan baik, disana semua pasien diberi makan tiga kali sehari dan lokasinya juga seteril orang keluar masuk. 

    Selain itu ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa serta warga,yang telah memberikan dukungan dan semangat atas kesembuhan saya dan istri.

    Kepala Desa Sidowayah Mujahid Jaryanto S.H yang ikut dalam penjemputan tersebut, menyampaikan selamat atas kesembuhan warganya yang telah kembali kedesanya,dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar kasus serupa tidak lagi terjadi. 

    Sebagai wujud dukungan kades pun mengatakan,Corona atau covid 19 bukan AIB bagi penderitanya, untuk itu warga lainya harus mendukung supaya imun dan mental pasien  kembali pulih,tutupnya.

    Red.  Beny Ardiyono
    Foto. Ryan Gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini