• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semangat 45, Warga Perum Kwarasan 1 Mengadakan Lomba HUT RI

    Minggu, 15 Agustus 2021, 12:54 WIB Last Updated 2021-08-15T05:54:19Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang Ke 76, Perum Griya Amanah kwarasan 1. Ds.PP, kwarasan Kecamatan juwiring, Kabupaten klaten, Propinsi Jawa Tengah, Mengelar Lomba. minggu (15/08/21). 

    Hal ini dilakukan sebagai Pengobat rindu menyambut hari kemerdekaa HUT RI yg Ke-76, karena dalam beberapa tahun tidak pernah mengadakan lomba, dikarenakan Pandemi yang terus berkepanjangan. 

    Maka dari itu dengan semangat di tengah pandemi yang tak kian usai khususnya di Klaten, warga Perum Griya Kwarasan 1 tetap memeriahkan HUT RI yg ke-76th dengan mengadakan lomba kebersamaan.

    Moment sekali dalam Setahun ini, tak di sia-siakan oleh warga Perum Griya Amanah 1 dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

    Tak hanya anak-anak yg ikut memeriahkan bahkan tak luput Orang tua pun juga ikut serta semangat memeriahkan.

    Disamping itu, sebagai obat rindu kebersamaan dan membangun semangat untuk menetralisir ketakutan terhadap wabah pandemi yg dialami khususnya Warga Klaten, Jawa Tengah. 

    Menurut Bpk Sobar Didik Setiawan selaku Ketua Rt, dan didukung seluruh warga Perum, Kita harus tetap semangat dan jangan takut akan wabah pandemi, Sebagai wujud syukur dan berterima kasih terhadap pejuang-pejuang RI yg telah gugur mendahului kita semua.
    Indonesia Merdeka, Indonesia Negara Tercinta.

    Eko ariyanto. BNRI_NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini