• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RS TNI AU Berikan Bantuan Sepatu untuk Relawan Desa Sidowayah

    Sabtu, 21 Agustus 2021, 19:39 WIB Last Updated 2021-08-24T02:05:13Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS

    Untuk mendukung tugas para relawan dalam upaya memberantas virus Covid-19 di tengah masyarakat, Rumah Sakit TNI AU TK III dr. Siswanto Lanut SMO menyerahkan bantuan 16 Pasang Sepatu Boat untuk Relawan COVID-19 Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah.

    Pemberian Bantuan tersebut diambil langsung oleh satgas covid 19 Desa Sidowayah Mujiono (48thn) dan diberikan kepada Kepala Desa Sidowayah Mujahid jaryanto S.H.

    Mujiono mengatakan Ini bentuk keperdulian Rumah Sakit TNI AU kepada Relawan Covid 19 Desa sidowayah,"Semoga bermanfaat dan saya ucapakan banyak terimakasih kepada Rumah Sakit TNI AU", Ungkapnya.

    Selain itu Kepala Desa Sidowayah juga tak luput mengucapkan Terimakasih sebanyak banyaknya kepada Rumah Sakit TNI AU TK III dr. Siswanto Lanut SMO yang telah memberikan bantuan 16 sepatu Boat Kepada Relawan Sidowayah,bantuan ini benar benar sangat bermanfaat untuk para Relawan Relawan hebat kami.

    Di hadapan para relawan,kades pun mengatakan,Relawan menjadi bagian penting bersama Tim Satgas,TNI dan Polri, Saya ucapkan terima kasih untuk Perjuangan nya para relawan sidowayah.

    Luar biasa, tak kenal waktu, tak kenal lelah. Mereka bersiaga 24 jam Untuk pemakaman dalam membantu Saudara-Saudara kita yang Membutuhkan,Ucapnya kepada BNRI News sabtu (21/08/21).

    Ia juga mengingatkan kepada masyarakat,bahwa desa sidowayah telah menjadi zona putih mari kita pertahanan kan.

    Dan tetaplah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah. Menurutnya itulah cara tepat dapat dilakukan masyarakat untuk turut memutus rantai menyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum terhenti.

    Red. Ryan gab
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini