• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengusaha Kelas Menengah Mengeluhkan Perpanjangan PPKM Level 4

    Redaksi
    Rabu, 04 Agustus 2021, 13:39 WIB Last Updated 2021-08-04T06:39:31Z
    -
    -



    Klaten | bnrinews

    Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disebut dengan PPKM Level 4 yang diperpanjang hingga Tgl 9 Agustus 2021,membuat para pengusaha menengah kebawah menjerit.

    Lantas bagaimana dampak bagi para pengusaha kelas Menengah?

    Dari pengakuan salah satu Pengusaha Budidaya Cacing Gatot (38 th) yang berada di Desa Pater Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah.

    Ketika ditemui Bnrinews ditempat usahanya selasa (04/08/21) Gatot mengatakan semenjak adanya perpanjangan PPKM terus menerus saya kesulitan untuk mengirim hasil budidaya cacing saya keluar kota,karna banyaknya penyekatan penyekatan dijalan yang memaksa saya harus putar balik,ucapnya.

    Dalam kondisi seperti ini saya benar benar menjerit,Gatot pun menambahkan kalau Terus terus seperti ini bisa-bisa usaha saya gulung tikar atau bangkrut,dan aset-aset perlengkapan bisa terjual untuk menutupi angka produksi kami.

    "Harapan saya untuk Pemerintah agar bisa mencari jalan keluar dan solusi untuk pengusaha kelas menengah seperti saya ini agar bisa tetap bertahan dan semoga pandemi ini segera berlalu" Tutupnya

    ( Beny Ardiyono )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini