• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Patroli Gabungan Polres Lahat Bersama Polisi Pamong Praja

    Rabu, 18 Agustus 2021, 14:09 WIB Last Updated 2021-08-18T07:09:09Z
    -
    -



    LAHAT | BNRI NEWS

    Berdasarkan Perintah Kapolres, dalam mengantisipasi kerumunan disaat pandemi covid-19, di tempat hiburan yang mengakibatkan masalah sosial, diperintahkan patroli gabungan berkerja sama Polisi Pamong Praja Lahat.

    Akp Afrianto (Kasat Samapta) Rabu Malam ini bersama Anggotanya.Aipda Ronaldo Senka, Bripka Andi Marta, Bripka Ciung Wanara, Bripka Suyudi. Dari Pol PP, Sugiansyah,Risko Aulian, Agus Susanto, Apriansah. Patroli bersama di wilayah Hukum Kabupaten Lahat seputaran Kota.

    Pukul 00.45 Wib,Patroli Di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Raya Kecamatan Lahat,Kabupaten Lahat.
    Mendapatkan Masyarakat ramai berkerumun, dengan tidak memakai masker, menjaga jarak, diseputaran Panti Pijat Berkah Sehat, dengan kendaran roda dua (sepeda motor) sekitar 50 unit, dan Masyarakat 100 Orang lebih, Panti Pijat tersebut telah berubah menjadi tempat Karaoke pada saat pembubaran warga/masyarakat berlarian. situasi yang kurang kondusif, Gabungan Patroli membubarkan masyarakat tersebut dan mengamankan pemilik serta seorang karyawannya diamankan pula Barang-Bukti berupa : Minuman keras, Vodka Putih, Vodka campur, Angker Bir dan Botol bekas puluhan Miras yang sudah habis diminum.
    Gabungan Patroli memasang Police Line, agar tidak beroprasi lagi.

    (SYAIFUL A)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini