• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mobil Ketua MUI Mengalami Kecelakaan

    Kamis, 12 Agustus 2021, 17:56 WIB Last Updated 2021-08-12T10:56:17Z
    -
    -



    Surabaya | BNRI NEWS

    Peristiwa kecelakaan menimpa mobil Ketua MUI yang sekaligus sebagai Rois Aam PBNU Kyai Miftachul Akhyar, sekitar pukul 06.15 tadi pagi Kamis (12/8/2021) di Jalan TOL Semarang – Solo.
    Menurut Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, kecelakaan terjadi di KM 462 TOL Semarang – Solo, di Desa Beji, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.
    Kronologis kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Velifire Nomor Polisi  S 1447 NT yang ditumpangi korban melaju dari arah Semarang ke arah Solo. Dari arah yang bersamaan melaju sebuah Truk yang belum diketahui identitasnya memberi kode lampu dengan maksud akan mendahului.
    Setelah mendahului, truk boks tersebut kemudian berpindah ke jalur kiri dan tiba-tiba berhenti mendadak. Akibatnya mobil korban menabrak bagian belakang truk tersebut karena jarak yang sangat dekat dan tidak bisa menghidar. Kondisi mobil Toyota mengalami ringsek dan rusak parah bagian depan, sedangkan truk melarikan diri.
    “Dua korban penumpang Toyota Velifire dilarikan ke RSUD Salatiga”, kata Kabid Humas Polda Jateng.

    Dari keterangan dokter yang memeriksa, tidak ada luka serius yang dialami oleh KH. Miftachul Akhyar, dan direkomendasikan untuk melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Dan kini Kyai Miftachul Akhyar menjalani pemeriksaan secara mendetail dan perawatan di RSI Jemursari Surabaya.

    Direktur RSI Jemursari Surabaya, dr. Bangun Trapsila Purwaka saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Rois Aam PBNU akan dirawat di RS yang ia pimpin. “Insya Alloh Kyai Miftachul akan kami rawat dan akan ditempatkan di Ruang Zahira”, begitu katanya.

    Red. Nanang Haryana/BNRI NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini