• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memperingati Hari Pramuka, SMPN 7 Kota Mojokerto Selenggarakan Vaksin Dosis Kedua

    Sabtu, 14 Agustus 2021, 14:33 WIB Last Updated 2021-08-14T08:19:51Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRINEWS

    Sabtu siang (14/8/2021), Jln. Karyawan No. 4 Kota Mojokerto kelihatan beda dari biasanya. Banyak wali murid mengantar putra-putrinya untuk masuk gerbang SMPN 7 Kota Mojokerto guna memenuhi undangan dari pihak sekolah.
    Ternyata setelah wartawan BNRINEWS mengikuti masuk ke arena halaman sekolah, SMPN 7 Kota Mojokerto mengadakan peringatan Hari Pramuka dengan mengadakan bhakti sosial berupa Vaksinasi dosis ke-2 bagi siswa-siswinya.
    Vaksinasi kali ini menyasar siswa kelas 7 dan 9 dengan menyediakan sebanyak 302 dosis vaksin. Menurut kepala SMPN 7 Kota Mojokerto, Siti Nuryati, SPd., mengatakan bahwa vaksinasi sekarang ini melanjutkan vaksinasi hari Kamis kemarin yang dikhususkan untuk kelas 8.
    “Agar tidak terjadi kerumunan, pelaksanaan vaksin untuk siswa kami bagi dengan waktu yang berbeda. Sekarang giliran kelas 7 dan kelas 9. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dengan bebrbagai pihak. Untuk vaksin siswa kelas 7 ini kerja sama dengan rumah sakit Kamar Medika. Sedangkan vaksin kelas 9 kerja sama dengan Puskesmas Blooto Prajuritkulon Kota Mojokerto”, begitu kata Siti Nuryati.
    “Jadi apabila nanti PTM dilaksanakan, siswa kami sudah mendapat vaksin tahap 1 dan tahap 2 secara keseluruhan”, sambung bu Siti.

    Sementara itu, para wali murid menyambut dengan antusias atas pelaksanaan vaksin ini dan dengqan senang hati mengantarkan putra-putrinya ke sekolah untuk mendapatkan vaksin.
    “Plong rasanya anak-anak kami sudah mendapat vaksin ke-2, rasa khawatir akan terpapar covid agak kurang dan bisa belajar dengan tenang”, kata bu Mamik salah seorang wali murid yang jurnalis temui.

    Untuk diketahui, SMPN 7 Kota Mojokerto kali ini tampil beda dari yang dahulu. Dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Siti Nuryanti, SPd., terjadi perubahan yang signifikan terlihat pagar sekolah sekarang minimalis elegan, pengecatan lapangan yang memberi corak khas olah raga masing-masing dengan aneka warna cat yang menarik, membuat siswa kerasan di lingkungan sekolah. Dibangun pula Pos Satpam untuk menertibkan kedisiplinan kedatangan siswa dan tamu.
    Semua dilakukan agar tercipta lingkungan sekolah yang tertib dan nyaman demi terselenggaranya proses pembelajaran bagi siswa dengan lancar sesuai yang diinginkan semua pihak.

    Red. Nanang Haryana BNRINEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini