• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MASYARAKAT KABUPATEN LAHAT SEMANGAT UNTUK DIVAKSIN COVID-19

    Jumat, 13 Agustus 2021, 11:52 WIB Last Updated 2021-08-13T04:52:05Z
    -
    -




    LAHAT | BNRI NEWS

    Team Vaksinator Puskesmas melaksanakan tugas bertempat di Balai Desa Selawi Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Kamis,12 Agustus 2021,dimulai pukul 08.00 Wib. 

    Dr Winarti, Bidan Susmiana Noprida, Heni Indayanti, Febriani Ekasari, Tiara Carilina, Chintya Maharani, Dendi, Roshaleni. Berbagi tugas sesuai fungsi masing-masing dalam kegiatan vaksin tahap 2 ini. 

    Masyarakat yang divaksin tahap 2 covid-19 sinovac ini, berdatangan dari beberapa Desa binaan Puskesmas Selawi diantaranya Desa Sukanegara, Tanjung-Payang, dan Selawi.

    Don Praktino Kepala Desa Selawi merespon positif pelaksanaan vaksin yang mana antusias warganya cukup tinggi untuk disuntik vaksin saat ini,ujarnya senada komentar Bidan Susmiana yang bertempat tinggal dijalan damar 1 dusun 3 Desa Selawi.

    Disela-sela istrirahat siang ada beberapa warga, Nasri, Sangkut, dan lain nya divaksin tahap 1 dan tetap dengan ramah petugas vaksinator melaksanakan tugas nya.

    Vaksin tahap 2 dan tahap 1 saat jurnalis BNRI NEWS meliput di lokasi pelaksanaan vaksin, protokol kesehatan tetap berjalan selama proses, dari awal pelaksanaan sampai di suntik vaksin warga tetap bersemangat walaupun harus antri. Menjaga jarak, memakai masker, kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar berakhir sekitar pukul 03.00 Wib

    Syaiful A
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini