• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LOUNCHING KAWASAN KARANTINA UNHAS

    Selasa, 10 Agustus 2021, 06:55 WIB Last Updated 2021-08-09T23:55:55Z
    -
    -

     

    Makassar | BNRI NEWS

    Pada hari senin tgl 9 agustus 2021 Rektor UNHAS telah meresmikan Kawasan Karantina UNHAS di Ramsis Blok E. 

    Acara Lounching ini dihadiri oleh pejabat rektorat, Dekan se Universitas, Mahasiswa yg terlibat di pengelolaan dan undangan lainnya.
    Kawasan Karantina dengan menggunakan asrama untuk mahasiswa Internasional ini diperuntukkan bagi keluarga besar UNHAS beserta keluarga inti serta seluruh Mahasiswa yg Positif Covid-19.

    Program ini diluncurkan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktivitas Akademika UNHAS terhadap upaya mengakhiri pandemi ini. 

    Jumlah kamar yg disiapkan utk tahap awal berjumlah 40 kamar. Konsep yg digunakan yaitu isolasi kawasan dimana peserta isolasi bisa beraktifitas dan bersosialisasi di kawasan atau zona yg telah ditetapkan. 
    Pembiayaan dari program ini berasal dari donasi yg dihimpun oleh satgas covid-19 UNHAS yg telah dibentuk dan beraktifitas sejak tahun lalu. 

    Layanan yang diberikan untuk setiap peserta berupa: Pendaftaran, Pemeriksaan awal atau Skrining, pemeriksaan kesehatan rutin tiap pagi, pemberian vitamin dan obat sesuai indikasi, konsumsi, laundry, pengelolaan sampah medis dll. 

    Panitia terdiri dari dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa lintas Fakultas. 
    Hari pertama program telah dirawat 5 orang peserta yg terdiri dari dosen, istri dosen dan anak dosen.

    Mohon doanya semoga program ini berjalan lancar, Aamiin.
    Demikian sebagaimana diungkapkan Dr Hisbullah Amin, seorang dokter senior Ahli Anestesia, tim  relawan Covid19 di Sulawesi Selatan.

    SamsulHD,BNRI_NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini