• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KUNJUNGAN WAKIL KETUA DPRD SULSEL KE BBPK

    Rabu, 11 Agustus 2021, 07:16 WIB Last Updated 2021-08-11T00:16:32Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    Hari selasa tgl 10 Agustus 2021 jam 10.20 Bapak Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Pak Syaharuddin Alrif melakukan kunjungan ke Kawasan Karantina Terpadu BBPK.
     
    Beliau melihat langsung seluruh rangkaian kegiatan layanan isolasi dgn konsep isolasi wilayah yg dimotori oleh mahasiswa Tbm Calcaneus FK Unhas dan TBM lainnya yang ada di Makassar.

    Dimulai dari sekertariat untuk melihat proses pencatatan dan pelaporan donasi yg masuk, alur masuk dan keluar peserta isolasi, peta kamar, jumlah yg sudah sembuh dan yg sementara dirawat. 

    Beliau juga melihat tempat penyimpanan logistik medis dan non medis serta pelihat proses sterilisasi gaun dan pengelolaan sampah medis. 
    Yang menarik adalah bahwa beliau berani masuk ke area zona merah utk ketemu langsung dan berbicara langsung dgn peserta isolasi kemudian menanyakan kondisi dan kesan mereka thd layanan yg diberikan oleh relawan. 

    Saya mewakili relawan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ini, tentu saja kami sangat senang dan merasa dihargai. Kunjungan para pejabat seperti ini sangat kami harapkan sebagai dukungan moral atas kegiatan relawan dan merupakan motivasi buat adek2 mahasiswa yg sedang berjibaku melayani saudara2 kita yg positif Covid-19.

    Oh yah kami juga berterima kasih atas oleh2 yg diberikan berupa hand sanitazer yg katanya buatan sendiri.

    Semoga kunjungan ini membawa berkah buat kita semua, Aamiin.
    Sumber, dr Hisbullah Amin ,. Dokter ahli Anhestesia relawan covid19 Sulawesi Selatan.

    SamsulHD,BNRI_NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini