• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ISOLASI APUNG DI ATAS KAPAL VIRRAL NASIONAL BAHKAN INTERNASIONAL

    Jumat, 20 Agustus 2021, 07:49 WIB Last Updated 2021-08-20T00:49:54Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Isolasi apung terpadu yang diinisiasi Pemerintah Kota Makassar telah menjadi perbincangan nasional bahkan dunia, karena dinilai sukses menekan angka Covid 19 di Makassar, sehingga banyak daerah lainnya ingin menerapkan hal serupa didaerahnya. 

    Direktorat Jendral Perhubungan Laut RI R. Agus H. Purnomo saat membuka kegiatan media relation secara Virtual menyampaikan bahwa melihat kesuksesan Pemerintah Kota Makassar menggunakan kapal Pelni sebagai tempat isolasi apung, banyak sekali kabupaten kota ingin menjadikan isolasi apung terpadu sebagai wadah mengurangi angka Covid 19.

    Dalam kesempatan ini, saya diberi kesempatan untuk membeberkan langkah langkah strategi dalam menjalankan program Isolasi apung terpadu secara virtual. 

    Saya menyampaikan ada tiga tujuan yang ingin kita capai melalui program isolasi apung, yaitu Recover, Training, dan Recreation,kata Danny Pomanto sang Walikota.

    Berkat adanya isolasi apung ini banyak bantuan dari warga kota Makassar  seperti bantuan tabung oksigen, APD dan masih banyak kebutuhan lainnya, ini bentuk ini adalah bentuk simbol kolektif masyarakat Kota Makassar penanganan perlawanan Covid 19.


    SamsuHD,BNRI_NEWS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini