• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Indentitas Mayat yang Terikat Tangannya di Waduk Kalimati Mojokerto Sudah Diketahui Polisi

    Sabtu, 28 Agustus 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-09-02T04:37:25Z
    -
    -



    Mojokerto | BNRI NEWS

    Penemuan jasad laki-laki mengambang di waduk Kalimati atau Longe Storage yang terletak di desa Leminggir kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto dengan kondisi tangan terikat, pada Kamis (26/8/2021) pagi kemarin, tidak dietmukan identitas apapun di tubuhnya.
    Menurut Kepala Desa Leminggir, Khusaeni mengatakan, jasad pria tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warganya yang bernama Didik sekitar pukul 08.00 WIB.
    “Warga saya menemukan jenazah laki-laki pagi tadi mengambang di waduk Kalimati tangannya terikat. Nggak tahu mulai kapan jasad itu mulai mengambang”, kata Khusaeni.
    Khusaeni memastikan jenazah tersebut bukan warga desanya tetapi dari luar desanya, karena kondisi korban masih wutuh sehingga masih bisa dikenali.
    “Yang jelas korban seorang laki-laki, dan sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Prof. Dr. Soekandar Mojosari”, sambung Khusaeni.

    Namun hari ini, Jum’at (27/8/2021) polisi mengkalim sudah mengantongi identitas jasad yang ditemukan mengambang di waduk Kalimati kemarin, tetapi polisi masih enggan mengekspos jati diri korban.
    Menurut Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andanu Rahutomo, menyatakan bahwa polisi sudah memperoleh gambaran siapa korban tersebut, namun perlu dipastikan dulu secara detail.
    “Kami belum bisa memastikan apakah pria itu merupakan korban pembunuhan, masih terlalu dini. Kita masih ingin memastikan beberapa hal”, ujar Kasat Reskrim.
    “Saat ini korban sudah di RSUD Mojosari untuk keperluan visum dan otopsi. Masih menunggu dokternya, dan rencana akan dibawa ke Porong (Pusdik Sabhara)”’ sambung Tiksnarto

    Untuk diketahui, waduk Kalimati atau Longe Storage merupakan anak sungai Brantas yang menjadi tempat wisata baru bagi para penggowes/hoby bersepeda yang terletak di perbatasan Mojokerto dan Sidoarjo.

    Red. Nanang Haryana
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini