• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ibu Hamil Sekecamatan Kalikotes Menerima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

    Jumat, 20 Agustus 2021, 20:20 WIB Last Updated 2021-08-20T13:20:29Z
    -
    -



    Klaten-BNRINEWS


    Kegiatan pencanangan vaksinasi serentak covid-19 untuk ibu hamil usia kehamilan 14 minggu diseluruh Kabupaten klaten sudah dimulai Pada kamis (19/08/2021)

    Untuk terwujudnya herd immunity di Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah khususnya Kecamatan kalikotes, Pemerintah Kecamatan Kalikotes menggelar vaksinasi masal di Aula Kantor Desa Tambongwetan.

    Camat kalikotes Seniwati SE M.M meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi ibu hamil usia 14 minggu di Aula kantor Desa Tambongwetan.

    Seniwati SE M.M Selaku Camat Kalikotes langsung memberi sambutan kegiatan vaksinasi masal tersebut.

    Kepada BNRI News Seniwati SE M.M  mengatakan saya berharap ibu-ibu hamil yang sudah di vaksinasi covid-19 selalu sehat sampai melahirkan.

    Seniwati juga menjelaskan sasaran vaksinasi yang diberikan untuk ibu-ibu hamil di Kecamatan kalikotes ada 90 orang.

    Di hari yang sama ibu-ibu kader posyandu dan ibu-ibu PKK Desa Sekecamatan Kalikotes juga menerima vaksinasi covid-19 yang jumlahnya 200 orang dan kita barengkan sekalian.ungkap Camat. 

    Dr. Trisakti Handayani Kepala Puskesmas Kalikotes kepada BNRINEWS jum'at (20/08/21), mengatakan ibu-ibu hamil yang usianya 14 minggu sudah bisa diberi vaksin covid-19 sembari menunggu kelahiran bayinya dan tetap Sehat Selalu. 

    Selain itu Kepala Desa Tambongwetan Yuliarti Wibowo  Menambahkan harapanya semoga kegiatan vaksinasi ini untuk membentuk imunitas bagi ibu-ibu hamil.

    untuk ibu-ibu yang sudah menerima vaksinasi covid-19 tetap menerapkan (PHBS) Pola Hidup Bersih dan Sehat.tutup Kepala Desa Tambongwetan

    (Alfian aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini