• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadapi Era Pandemi, BNRI News dan KADIN Indonesia Selenggarakan Webinar Kesehatan

    Redaksi
    Senin, 16 Agustus 2021, 20:41 WIB Last Updated 2021-08-17T03:09:58Z
    -
    -



    JAKARTA | BNRI NEWS

    BNRI News bersama Kadin Indonesia, menyelenggarakan acara webinar kesehatan yang bertemakan ” Bagaimana Menjaga Pola Hidup Sehat Menghadapi Era Pandemi."

    Pandemi saat ini telah berlangsung selama lebih dari satu tahun, memukul berbagai sendi kehidupan, salah satunya berdampak pada perekonomian dunia, termasuk Indonesia.

    Dalam acara tersebut, narasumber yang diambil merupakan salah satu pakar dan ahli kesehatan, beliau adalah Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes melalui Zoom Meting pada hari Minggu, (15/08/21) pukul 10.00 WIB di Di Gedung Kadin Indonesia, Jl. HOS Cokroaminoto No. 122 Menteng, Jakarta Pusat.

    Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes memiliki riwayat pendidikan sebagai lulusan universitas ternama di Indonesia, bahkan luar negeri. Beliau juga memiliki beberapa karier bergengsi sebagai Tim Dokter Kepresidenan di era SBY, serta segudang prestasi lainnya.



    “Pandemi Covid telah meluluh lantakkan perekonomian, dan secara sosial masyarakat baik dunia maupun Indonesia,” ujar Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo pada saat memberikan sambutan.

    Eddy Ganefo menambahkan, “Kita dari Kadin Indonesia, peduli sekali dengan kesehatan masyarakat, dan peduli sekali dengan perekonomian yang kuat.”



    Dalam Webinar Nasional kali ini, Dr. dr. Bagus Ferdy, SpOG (K) Onk, M.Kes bertindak sebagai narasumber tunggal. Beliau didampingi oleh Elvhin Saputra yang merupakan Pemimpin Umum BNRI News, dan Redaktur Pelaksana Budy Yuli Wibowo, S.Sos.

    Kadin Indonesia berharap, dengan situasi pandemi seperti saat sekarang ini hendaknya selalu menjaga kesehatan. "Kami ingin seluruh masyarakat Indonesia menjaga diri dari bahaya virus C-19 dengan selalu menjaga Prokes, sehingga dengan terbangun dan terjaganya kesehatan, maka seluruh pengusaha bisa beraktifitas dan bisa membangkitkan perekonomian seperti sedia kala”.

    Selanjutnya menurut Redaktur Pelaksana BNRI, Budy Yuli Wibowo, S.Sos, masyarakat Indonesia harus bersabar dan tabah dalam menghadapi pandemi yang hingga saat ini masih terjadi. Budy berpesan, "Apa yang anda rasakan, saya juga merasakan baik dari segi moral, sosial dan ekonomi tentunya. Jadi mari sama - sama kita selalu berdoa dan bersyukur, kita masih diberikan umur panjang serta perlindungan dari ALLAH SWT, dan jangan lupa kita jaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid ini,” tutupnya.



    (Red/Budy Wibowo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini