• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD Partai Golkar Gelar Vaksin Gratis Buat Masyarakat

    Redaksi
    Rabu, 04 Agustus 2021, 13:29 WIB Last Updated 2021-08-04T06:29:36Z
    -
    -



    Klaten |Bnri News

    DPD Partai Golkar Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah gelar vaksinasi Covid-19 di Aula Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah,Selasa, (04/08/21).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Suko Haryanto Selalu ketua pimpinan partai golkar kecamatan kalikotes yang ikut mendampingi kegiatan vaksinasi masal tersebut. 

    Hari ini ada 160 masyarakat di kecamatan kalikotes yang ikut vaksinasi, dan ribuan vaksinasi ini akan distribusi kan diseluruh kecamatan kalikotes,ungkap suko Haryanto. 

    Pelaksanaan vaksinasi merupakan upaya partai golkar untuk membantu pemerintah meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap virus covid-19.

    Sebelumnya Dpd partai golkar kabupaten klaten telah mendapat gelontoran vaksin covid 19 sebanyak 20.000 dosis dari pemerintah pusat melalui Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto selalu ketua DPP pusat partai golkar.

    Dan ribuan vaksin akan distribusi kan keseluruhan kecamatan di klaten.

    Suko Haryanto pun memberikan apresiasi terselenggarannya vaksinasi Covid-19 tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan langkah yang bagus dalam upaya bersama penanganan pandemi Covid-19.tutup nya

    (Aziz/Ryan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini