• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Direktorat Intelkam Polda Kepri Dukung Komunitas Wartawan Laksanakan Vaksinasi Massal

    Redaksi
    Sabtu, 14 Agustus 2021, 22:51 WIB Last Updated 2021-08-15T08:16:00Z
    -
    -





    KEPRI | BNRI NEWS

    Komunitas Wartawan Kepri dan kelompok Cipayung Pulus Kepri bekerjasama dengan Direktorat Intelkam Polda Kepri, melakukan vaksinasi massal C-19. Sasaran ditujukan kepada wartawan dan mahasiswa yang belum melakukan vaksin tahap pertama. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, (14/08/2021) di gedung Graha Lancang Kuning, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

    Acara tersebut dihadiri oleh Dir. Intelkam Polda Kepri, Kombes Pol. Mohamad Rodjak Sulaeli yang mendapatkan kejutan dari Komunitas Wartawan Kepri. Dengan mengenakan seragam khusus yang telah disiapkan untuk menghadiri saat acara yang bertema, "Komunitas Wartawan Kepri, Peduli Vaksin Warga."

    "Wah, supraise nih," komentar Kombes Pol. Muhamad Rodjak Sulaeli.

    Mangapul Matondang, seorang tokoh jurnalis Kepri turut mengapresiasi Polda Kepri yang diwakili Direktorat Intelkam yang telah menyediakan kuota vaksin berikut tempat pelaksanaan kegiatan.

    Kedepan diharapkan tidak ada kendala bagi wartawan yang akan mengikuti pelaksanaan SKW (Sertifikasi Kompetensi Wartawan) yang akan di lakukan oleh LSP Pers Indonesia, sebagai mitra kerja BNSP. Demikian yang disampaikan Matondang, sosok Asesor Jurnalis bersertifikasi BNSP.

    Secara terpisah, Budiono Ketua Pelaksanaan kegiatan mengatakan, "Kegiatan yang dilakukan hari ini, merupakan bentuk kepedulian sosial untuk mendukung program pemerintah melalui Intelkam Polda Kepri dalam melaksanaan Vaksinasi Massal. Walaupun sudah di vaksin, hendaknya tetap menjaga protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari," pesan beliau yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Wartawan Kepri.

    Kegiatan vaksinasi dengan dukungan Polda Kepri bekerjasama dengan Komunitas Wartawan Kepri, diharapkan mempercepat terpenuhinya Herd Immunity di tengah-tengah masyarakat, agar Indonesia yang sebentar lagi merayakan HUT Kemerdekaan dapat segera terbebas dari Pandemi ini.

    (Red/ES)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini