• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Simeulue Kukuhkan Paskibraka 2021 di Gedung Serbaguna

    Senin, 16 Agustus 2021, 10:48 WIB Last Updated 2021-08-18T05:45:05Z
    -
    -





    SIMEULUE | BNRI NEWS  

    Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H.,S.Ag.,M.I.Kom mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT Ke-76 RI, 17 Agustus 2021 di Gedung Serbaguna, Kabupaten Simeulue.

    "Kalian akan melaksanakan tugas yang tidak sebatas mengibarkan Sang Saka Merah Putih. Tapi ada komitmen dalam menjaga NKRI dengan penuh integritas, komitmen, dan profesionalisme," ujar Erli Hasim di selah pengukuhan di Gedung Serbaguna, Minggu(15/8/21) malam.

    Seluruh anggota Paskibraka adalah putra putri terpilih yang berasal dari Sekolah Menengah Umum/Sederajat dalam wilayah Kabupaten Simeulue, yang totalnya 70 orang setelah lulus seleksi satu bulan yang lalu dibawah asuhan Lanal Simeulue.

    Bupati Simeulue Erli Hasim berharap anggota Paskibraka juga menyebarkan energi positif dengan harapan bisa mewujudkan "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" atau sesuai dengan tema Kemerdekaan RI tahun ini.

    "Kepada anak-anakku seluruh anggota Paskibraka, ada peran penting yang harus diemban, yaitu meyakinkan masyarakat bahwa dengan semangat, kerja keras dan persatuan kuat. Insya Allah kita bisa wujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini," ucapnya.

    Orang nomor satu di Kabupaten Simeulue tersebut juga berharap agar anggota Paskibraka dapat memberikan contoh yang baik bagi sesama melalui integritas dan komitmen.

    "Mudah-mudahan semuanya bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan semuanya menjadi bagian di lini depan untuk menjaga Merah Putih dan NKRI," kata dia.

    "Semoga semua diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas pada saat upacara 17 Agustus 2021," tutup Erli Hasim

    Pantauan awak media Pengukuhan Paskibraka turut dihadiri oleh Wakil Bupati Simeulue, dan unsur Forkopimda.

    (Helman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini