• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Budaya Gotong Royong Tumbuhkan Kebersamaan

    Minggu, 15 Agustus 2021, 20:29 WIB Last Updated 2021-08-18T05:48:19Z
    -
    -




    LAHAT | BNRI NEWS

    Minggu, 15 Agustus 2021 Pukul 08.00 Wib, warga yg ikut andil dalam kegiatan gotong-royong, semua sudah menjalankan vaksin tahap 2, dengan semangat berbagi dan sambil olah-raga yang bermanfaat. Lokasi kegiatan telah disepakati sebelumnya kanan-kiri jalan Hbr Motik Lintas Tengah Alternatif tembus Jalan lintas Sumatera Desa Batai Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

    Sobirin dan Tagwa dari tokoh masyarakat, Prumnas Apit Jurai, Alpino, Burhan, motor pengerak warga ke tiga perumahan itu, memotivasi kegiatan gotong-royong ini, yang mana kondisi pinggir jalan kanan-kiri sepanjang 1 kilometer tertutup tanah dan dahan serta ranting pohon karena badan jalan menjadi sempit. Serta rawan kebakaran dimusim panas ini.

    Herdi warga Perumnas Alpino yang rutin menggunakan jalan tersebut sangat berterima-kasih dengan adanya kegiatan gotong-royong yang hampir sirna disaat ini, ujarnya kepada Jurnalis BNRI yang ikut berpartisifasi serta meliput kegiatan ini, dan kegiatan selesai pukul 11.00 Wib, tetap protokol Kesehatan dengan Menjaga Jarak dan berjalan lancar.

    (Syaiful A)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini