• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA

    Redaksi
    Kamis, 05 Agustus 2021, 21:35 WIB Last Updated 2021-08-05T14:36:16Z
    -
    -




    LAHAT | BNRI NEWS

    Kepala Desa Selawi Don Praktikno dan perangkatnya,Kamis,5/Agustus/2021,Pukul 9.00 WIB. Membagikan bantuan langsung tunai berupa uang 300.000 Rupiah setiap satu Orang Kepala Keluarga bersumber dari Dana Desa. 

    Warga Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, yang mendapatkan BLT(Bantuan Langsung Tunai) berjumlah 76(Tujuh Puluh Enam)Kepala Keluarga Yang berhak memdapatkanya, sesuai aturan dan kerateria penilaian diawal panitia desa, yang terdiri dari ,BPD(Badan Pengawas Desa) Lpm(Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) LA(Lembaga Adat) Kadus 1 Sampai 6,Perangkat Desa, dan di bantu, Babinsa Sertu Apri Hartono dari Koramil,Bhabinkamtibmas Bripka Indra Jaya Polres Lahat. 

    Pada kesempatan itu dihimbau oleh Kepala Desa kepada warga yang mendapatkan bantuan agar tetap melaksanakan kewajiban membayar PBB(Pajak Bumi Bangunan),dan yang belum Bersertifikat untuk mendaptarkan segera kelengkapan surat-surat administrasi tanah dan bangunannya kekantor desa untuk ikut progam Prona dari Badan Pertanahan Nasional.Pada kesempatan itu Bripka Indra Jaya, memberi himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan serta tidak membuka atau membersihka kebun dengan cara membakar yang dapat menyebabkan Karhutla(Kebakaran Hutan).
    Alhamdulillah rase terbantu nian aku ngah keluarge, mane ngojek sepi nian sekarang dekh makan sajeh sareh (Alhamdulilah rasa terbantu betul saya dengan keluarga, mana kerja ngojek sepi untuk makan saja susah) ujar Hendriansyah dengan logat bahasa daerah dan raut wajah berseri salah satu Kepala Keluarga penerima Bantuan Langsung Tunai.

    (Syaiful)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini