• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ANTUSIAS WARGA MENYAMBUT HUT RI KE - 76th

    Senin, 02 Agustus 2021, 07:50 WIB Last Updated 2021-08-03T07:13:59Z
    -
    -



    Klaten|BNRI NEWS


    Peran generasi muda memang sudah tak diragukan lagi demi kemajuan serta kemakmuran bangsa ini, sebab generasi muda lah yang akan meneruskan perjuangan dalam menggapai cita-cita bangsa yang kita cintai,inilah yang dilakukan warga Dukuh genengan desa tambongwetan Rw 02 Rt 02 Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah minggu (01/08/21)

    Dalam menyambut HUT RI ke 76th tentu akan sangat berbeda rasanya jika tak ada lagi upacara kenaikan bendera, tak ada lagi melaksanakan kegiatan lomba 17-an secara ramai-ramai,tak ada lagi malam tirakatan.

    Namun hal tersebut tak akan mampu mematahkan rasa semangat yang membara buat warga dukuh genengan dalam mempersiapkan perayaan hari lahirnya bangsa kita tercinta, yakni Indonesia.

    Dengan Rasa Gotong Royong warga dukuh genengan desa tambongwetan memasang bendera merah putih untuk merayakan dirgahayu Repulik Indonesia.

    "Kita tidak bisa menghindari kondisi seperti sekarang ini akibat pandemi COVID-19, jadi kita harus bisa beradaptasi dengan situasi ini dan tetap kreatif,untuk menyambut HUT RI 76,dan harapan kami di bulan kemerdekaan kali ini semoga pandemi segera berakhir ,"ujar bapak anggung (48).

    (Alfian aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini