• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    WALIKOTA MOJOKERTO AJAK PERBANYAK BACA SHOLAWAT “TIBBIL QULUB”

    Jumat, 30 Juli 2021, 15:09 WIB Last Updated 2021-07-30T08:09:03Z
    -
    -



    Mojokerto|BNRI NEWS

    Untuk menyikapi PPKM level 4 ini, Pemerintah Kota Mojokerto membuat kebijakan bagi seluruh Aparatur Sipipl Negara (ASN), Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), sampai Kelurahan untuk melaksanakan tadarus dan memperbanyak melantunkan bacaan sholawat “Tibbil Qulub”.

    Kebijakan ini berdasar pada Surat Edaran Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor : 451/5747/417.101.2/2021, yang disahkan oleh Walikota Mojokerto Hj. IKA PUSPITASARI, SE.

    Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE, yang sering disapa Ning Ita, dalam setiap pertemuan dengan para kepala Dinas maupun dengan masyarakat, selalu mangajak untuk melantunkan bacaan sholawat Tibbil Qulub di Mushola setiap Kantor OPD maupun masjid/mushola di permukiman penduduk wilayah Kota Mojokerto.
    “Manfaat pembacaan sholawat Tibbil Qulub ini adalah berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit atau menolak berbagai penyakit  serta untuk menjaga kesehatan tubuh dengan seizin Alloh SWT.” begitu katanya.

    Kegiatan pembacaan sholawat tersebut ditindaklajuti oleh kelurahan-kelurahan, seperti tadi pagi, Jum'at tanggal 30 Juli 2021, dilakukan pembacaan sholawat Tibbil Qulub di mushola kelurahan Kranggan dan Kelurahan Gedongan, yang diikuti oleh para ASN yang beragama Islam. Mereka dengan khusuk melantunkan sholawat Tibbil Qulub. Mereka berharap agar warga mereka yang sedang sakit segera diberi kesembuhan dari Alloh SWT dan pandemi ini segera lenyap dari muka bumi ini.

    (NANANG HARYANA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini