• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SATLANTAS POLRES MOJOKERTO MELAKUKAN AKSI SIMPATIK

    Sabtu, 31 Juli 2021, 20:40 WIB Last Updated 2021-08-03T07:13:44Z
    -
    -



    Mojokerto|BNRI NEWS

    Untuk mendukung gagasan Kapolri, Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo untuk menjadikan Instutsi Polri yang “PRESISI” (Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi berkeadilan), Jajaran Satlantas Polres Mojokerto melakukan aksi simpatik, salah satunya dengan pembagian masker kepada masyarakat umum dan para pengendara lalu lintas yang lewat di depan pasar Sawahan Bangsal Mojokerto yang dilakukan pada hari Sabtu pagi tanggal 31 Juli 2021.
    Kegiatan pembagian masker ini dikemas dalam suatu gerakan yang dinamai “GIGIMAS”, merupakan singkatan gerakan baGI-baGI MASker.

    Menurut Bripka Septa Prasetya, salah sorang petugas Satlantas yang terlibat dalam gerakan “GIGIMAS” tersebut, bahwa bagi-bagi masker ini adalah upaya untuk mendukung Pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. 
    “Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat, agar penularan covid-19 dapat ditekan, dengan meminta setiap keluar rumah harus memakai masker”, begitu katanya kepada jurnalis BNRINEWS.

    Sementara itu seorang pengendara motor yang kebetulan mendapat pembagian masker, merasa sangat senang dengan acara bagi-bagi masker ini secara gratis dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut, dengan harapan acara tersebut sering diadakan agar masyarakat merasa tarayomi oleh polisi sehingga meningkatkan rasa cinta pada polisi. “Kalau bisa dilakukan pembagian vitamin juga pada masyarakat agar imun kita meningkat”, begitu harapannya mengakhiri wawancara dengan jurnalis BNRINews.

    Untuk diketahui, bahwa tingkat penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto memang cukup tinggi terbukti dengan penambahan kasus positif covid-19, sehingga perlu partispasi semua pihak untuk memutus rantai penularan virus ini dengan menjalankan Protokol kesehatan secara ketat, khususnya menggunaan masker merupakan kewajiban bagi masyarkat bila keluar rumah.

    NANANG HARYANA
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini