• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gerakan Dulur Ganjar Pronowo Lakukan Bhakti Sosial Di Villa Sumber Jaya

    Selasa, 27 Juli 2021, 13:33 WIB Last Updated 2021-07-27T06:33:54Z
    -
    -



    KAB.BEKASI|BNRI NEWS

    Tidak kenal lelah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Gerakan Dulur Ganjar Pronowo DPD Bekasi yang di hadiri oleh Wakil Ketua DPG Frans Legowo bersama tim melakukan penyemprotan disinfektan 2 Villa Bekasi Indah Sumber Jaya (27/07/2021).

    Kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bekasi. Karena saat ini, sedang banyak sekali warga di sana yang terserang virus Covid-19 khususnya di wilayah Bekasi.

    Frans Menuturkan kegiatan DGP kabupaten Bekasi Wilayah Villa Bekasi indah 2 Sumber Jaya.

    "Kemarin kami bersama Tim Melakukan giat Bhakti Sosial di RW. 044 wilayah Villa Bekasi Indah 2 Sumber Jaya, Hadir juga Bendahara DGP Kab. Bekasi Ibu Aminah dan tim yg mengawal penyemprotan disenfectan, serta pembagian masker dan handsanitizer Alhamdulillah semua Berjalan lancar dan kegiatan ini akan trus berlanjut di 23 Kecamatan di Wilayah Kab. Bekasi" ujar Frans.

    Ditempat terpisah Apresiasi diungkapkan oleh
    Achmad Cholifah Alami S.H., dari Firma Hukum DSW & Partners mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial tersebut
    "Gerakan independen ini patut diapresiasi dan ditiru.
    ini merupakan bentuk kegiatan peduli terhadap lingkungan di wilayah sekitar. Sebagai bentuk pencegahan virus Corona/Covid-19 yang telah menyebar masif di seluruh belahan dunia. Semoga pendemi ini segera berakhir, tetap jaga kesehatan agar imun kita baik" Tutup Achmad Cholifah Alami. 

    (Red.Fiyan/Gun/DSW)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini