• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bantu Warga Yang Terdampak PPKM,Koramil 15/Polanharjo Bagikan Sembako

    Sabtu, 24 Juli 2021, 13:31 WIB Last Updated 2021-07-24T06:31:39Z
    -
    -


    Klaten|Bnri News

    Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Propinsi Jawa Tengah membagikan paket sembako langsung ke rumah – rumah warga. Pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak PPKM di Kecamatan Polanharjo. 

    Pembagian Sembako tersebut Langsung dipimpin oleh Danramil 15/Polanharjo Letda inf Ngabdul Kurnen Secara door to door. Sabtu (24/7/21). 

    Danramil Mengatakan, Pembagian sembako ini, untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang harus berada di rumah selama PPKM diberlakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

    Anggota Koramil langsung menuju rumah-rumah warga yang berada di kampung, untuk mendistribusikan secara langsung paket bantuan sembako.

    Selain itu, pembagian sembako yang langsung diantar ke rumah warga ini, juga untuk mengetahui kondisi dan Kesehatan warga yang tetap berada di rumahnya masing - masing.

    Kegiatan pembagian sembako secara langsung ke rumah - rumah warga ini,  akan terus dilakukan Koramil 15/Polanharjo untuk membantu warga yang terdampak, dan memberikan rasa percaya bahwa TNI hadir untuk rakyat dalam pandemi Covid-19 ini.Tutupnya.

    Ryan GAB
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini