• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota DPRD Kota Klaten, Memberikan Semangat Untuk Para Relawan Pemakaman Covid-19

    Jumat, 30 Juli 2021, 20:48 WIB Last Updated 2021-07-30T13:48:56Z
    -
    -



    Klaten-Bnri News

    Anggota DPRD Kota Klaten Hapsoro S.H mendukung semangat Tim relawan pemakaman Covid-19 Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah. 

    Beliau mendatangi langsung untuk memberikan semangat kepada para Relawan di kantor Kepala Desa Sidowayah jum'at (30/7/2021).

    Di depan Puluhan Para Relawan pemakaman itu, Hapsoro berpesan agar para relawan selalu menjaga kesehatan. Jika kesehatan para relawan ini tidak dijaga, maka kontribusi dalam misi kemanusiaan kepada masyarakat akan terganggu.

    “Selalu waspada dan hati-hati dalam Menjalankan Tugas Kemanusiaan. Baik menyemayamkan jenazah pasien Covid-19 maupun melakukan dekontaminasi,” Ungkapannya. 

    Sambil Membaur Bersama para Relawan Beliaupun Bangga dan Mengapresiasi Peran Aktif Relawan Desa Sidowayah yang Terus semangat dan tak pernah lelah dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. 

    Menurutnya ditengah situasi seperti sekarang ini, Relawan merupakan salah satu pahlawan kemanusiaan,dengan Semangat dan Keikhlasan. Relawan seperti panjenengan ini adalah pahlawan kemanusiaan yang luar biasa,Tutupnya.

    (Beny Ardiyono)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini