• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    TIM GIAT PEKAT SRIGALA 8 SAT SABHARA POLRES LAHAT KEMBALI BERAKSI

    Rabu, 28 April 2021, 00:13 WIB Last Updated 2021-04-27T17:13:15Z
    -
    -



    Lahat|BNRI News

    Gerak cepat menindak lanjuti laporan masyarakat,Selasa 27/04/2021 Kasat Sabhara Polres Lahat AKP AFRIANTO S.H.bersama tim pekat srigala 8 sat sabhara,bergerak ke lokasi di jl Sumatera Kel Talang-Jawa Utara Kec Lahat Kab Lahat.

    Besama personil patroli
    Aipda Deddy (Kanit Turjawali) Aipda Ronaldo S (Ka Team Patroli) dan Aipda Firmansya,Bripka Indra Jaya S.H,Brigpol Andes AP,Bipda M Aidil
    Bergerak jam 23.00 Wib di Wilayah Hukum Polres Lahat 

    Patroli ketempat tempat yang telah menjadi target operasi,sesuai informasi yang masuk dari Masyarakat mengenai adanya Miras yang diperjual belikan oleh Inisial E dan I.W pekerjaan Wiraswasta di Kel Talang-Jawa Kec Lahat Kab Lahat.

    Hasil di lapangan 0perasi Patroli Giat Pekat Srigala 8 Sat Sabhara Polres Lahat,mendapati barang bukti 1 dus (40 botol miras merk menssion House) dan 2 dus (58 botol miras merk vodka).
    Miras tersebut sebagai barang bukti yg didapat dari E dan I W.

    Masyarakat di wilayah Kel Talang Jawa Kec Lahat merespon sangat positif dengan Gerak cepat dan tindakan yg dilakukan Kapolres serta jajaranya dan aktif segera ditindak lanjuti. Tim Giat Pekat Srigala 8 Sat Sabhara Polres Lahat Dan membuat efek jera buat para penjual dan pembeli miras segelintir orang  di wilayah Hukum Polres Lahat.

    (Syaiful.A)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini