• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Luwu Timur kembali gelar Operasi Yustisi tingkatkan kedisplinan Prokes

    Selasa, 12 Januari 2021, 19:26 WIB Last Updated 2021-01-12T12:38:02Z
    -
    -



    Luwu Timur|BNRI NEWS

    Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Polres Luwu timur Terus dilakukan tanpa Henti.dan ini bukan Hanya dilaksanakan Oleh Polres Luwu Timur, melainkan Polsek Jajaran Pun melaksanakan Operasi Yustisi ini .

    Hari ini selasa(12/01/2021). Personel Polres Luwu Timur melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi prokes seperti tidak memakai masker dan berkerumun, personel polres luwu timur melaksanakan operasi ini bertempat di wilayah kota malili.

    Personil membentuk 7 kelompok yang kemudian di sebar pada lokasi yang telah di tentukan seperti pasar,terminal,warung makan, toko perbelanjaan, TPI Malili,Spbu dan tempat tempat umum lainnya.
    Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik mengatakan ada 2 giat yang dilakukan oleh personel polres luwu timur antaranya kegiatan pergerakan secara stasioner dan mobile.

    ‘’ kami akan terus melaksanakan operasi yustisi ini dalam rangka menegakkan prokes kepada masyarakat , dalam kegiatan operasi yustisi ini ada 2 giat pergerakan dalam melaksanakan kegiatan yakni secara mobile dan stasioner, semua yang dilakukan bertujuan baik dalam rangka menjaga penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten luwu timur ‘’. Kata kapolres luwu timur

    Dalam operasi yustisi yang dilaksanakan hari ini personel masih banyak yang menemukan masyarakat yang tidak mematuhi protocol kesehatan sehingga personel memberikan tindakan berupa himbauan atau teguran secara lisan serta tindakan fisik berupa push up.

    ‘’ bagi masyarakat yang terjaring razia operasi yustisi ini akan di berikan sanksi berupa teguran lisan dan tindakan fisik , tindakan tersebut untuk menyadarkan masyarakat agar pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona di masa pandemic saat ini’’. Lanjutnya.

    Terakhir Kapolres Luwu Timur mengatakan giat operasi akan terus di tingkatkan agar penyebaran covid-19 menurun.

    ‘’ semakin tinggi operasi displin yang di lakukan maka semakin tinggi tingkat kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan mematuhi protocol kesehatan’’ tutupnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini