• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Luwu timur Laksanakan Olahraga Pagi

    Jumat, 08 Januari 2021, 15:58 WIB Last Updated 2021-01-08T08:58:47Z
    -
    -



    Luwu Timur | BNRI NEWS

    Ditengah tengah kesibukan dan kegiatan sehari – hari, Polres Polres Luwu Timur tetap melaksanakan giat olahraga Rutin salah satunya yaitu dengan olahraga pagi setiap hari Jumat yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Luwu Timur. (08/01/2020).

    Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.IK  menginisiasi seluruh anggotanya agar berolahraga rutin. Olahraga ini dilaksanakan setiap hari jumat diantaranya yaitu lari dan jalan santai guna meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemic.

    ‘’ seperti biasanya demi menjaga imunitas tubuh personel setiap hari jumat kita melaksanakan olahraga berupa lari dan jalan santai dilanjutkan dengan pemanasan di tempat ‘’. Kata Kapolres Luwu Timur.

    Dengan olahraga rutin ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh seluruh personel Polres Luwu Timur sehingga anggota Polres Luwu Timur tetap sehat menjalankan tugas dengan maksimal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa adaptasi.

    ‘’ selain untuk menjaga kesehatan tubuh kegiatan ini juga untuk menjaga solidaritas sesama anggota Polres Luwu Timur, saat tubuh sehat bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat’’. Tutupnya.

    Selesai melaksanakan olahraga pagi personel disajikan dengan snack kacang hijau dan telur rebus agar menambah daya tahan tubuh personel.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini