• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Koramil Mengajak Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

    Kamis, 07 Januari 2021, 12:46 WIB Last Updated 2021-01-07T05:46:56Z
    -
    -



    Klaten|Bnri news 

    Bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Polanharjo ini patut di contoh oleh aparatur pemerintah lainnya. Bagaimana tidak, bersama warga binaanya, Babinsa bahu membahu melakukan gotong royong dengan membenahi jalan yang rusak, sepanjang jalan Cokro -Delanggu Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten,Kamis (7/1/2021).

    Kegiatan yang dipimpin oleh Pelda Imam beserta Anggotanya ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian untuk kepentingan umum. Karena jalan sepanjang Cokro -Delanggu ini banyak yang berlubang sehingga menyebabkan potensi seringnya terjadi kecelakaan.

    Jalan ini merupakan jalan utama yang menghubungkan tempat tempat pariwisata yang berada didaerah tersebut.

    Akibat jalan yang rusak dan berlubang tersebut sering dikeluhkan masyarakat dan penguna jalan karena sering terjadi kecelakaan dikarenakan jalanan yang berlubang dan tertutup genangan Air hujan,Lebih-lebih para pengendara yang melintas pada malam hari. katanya.

    Menurutnya, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan batu-batu kerikil yang ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang. Kemudian disiramkan tanah bebatuan hinga padat, “jelasnya.

    Pelda imam juga menambahkan, kalau jalan yang rusak memang seharusnya segera diperbaiki karena fungsi jalan sebagai prasarana transportasi yang memudahkan warga desa beraktivitas setiap harinya.

    Jalan sebagai prasarana transportasi yang dibutuhkan warga untuk memudahkan interaksi sosial antar masyarakat, baik masyarakat setempat maupun luar daerah guna memajukan perekonomian desa.

    Warga yang ikut bergotong royongpun menambahkan Semoga pemerintah terkait segera mengambil tindakan.

    Ryan GAB
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini