• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penyemprotan Disinfektan Di Pelayanan Publik Samsat Luwu Timur

    Redaksi
    Kamis, 17 Desember 2020, 06:46 WIB Last Updated 2020-12-16T23:46:01Z
    -
    -


    LUWU TIMUR | BNRI NEWS

    Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu timur, terus melakukan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan terhadap pelayanan publik. Rabu(16/12/20).

    Kasat Lantas Polres Luwu timur IPTU Desy ayu dwi putri S.IK mengatakan kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan virus corona(covid -19).

    ‘’hari ini ada kegiatan Penyemprotan disinfektan di Samsat luwu timur yang dimana tempat pelayanan tersebut  setiap harinya selalu dikunjungi masyarakat, tentunya kami harus dapat memberikan kenyamanan kepada mereka, ” kata kasat lantas.

    Kasat lantas polres luwu timur berharap pada masyarakat yang mengunjungi samsat luwu timur agar tetap mematuhi protocol kesehatan  dengan menerapkan 3M Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

    ‘’ bagi masyarakat yang berkunjung ke samsat agar tetap memperhatikan protocol kesehatan, agar kita terhindar dari penyebaran covid-19’’ tutupnya.

    Penyemprotan disenfektan di samsat luwu timur hari ini dalam rangka  untuk memastikan tidak ada lagi virus Corona (Covid-19) di ruang pelayanan public sat lantas polres luwu timur, mengingat angka penyebaran covid-19 di kabupaten  luwu timur meningkat polres luwu timur terus berupaya mencegah penularan covid-19 melalui penyemprotan disenfektan maupun melalui operasi yustisi.

    (SUSAN KAMBEY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini