• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BLT Tahap 2 Bagi Warga Cipondoh Indah

    Selasa, 08 Desember 2020, 16:34 WIB Last Updated 2020-12-08T09:34:32Z
    -
    -



    Cipondoh Indah|BNRI NEWS

    www.bnrinews.id – Beberapa hari Lalu, 05 November 2020 kembali Dinas Sosial Kota Tangerang mengadakan kegiatan pembagian bansos berupa Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahap ke 2 kepada warga masyarakat Kecamatan Cipondoh, Kelurahan Cipondoh Indah, Tangerang – provinsi Banten. Mendengar dan menerima informasi seputar kegiatan tersebut, Maka tim BNRI yang dipimpin oleh Ka.Biro Tangerang langsung menuju ke lokasi kegiatan itu dan berkordinasi dengan pihak penyelenggara melalui Bank BJB dengan Pemerintah Kota Tangerang, Kemudian bertemu langsung dengan Bapak Khotibul Imam Shi selaku Lurah Cipondoh Indah. Kegiatan bansos tahap pertama sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu dengan jumlah kapasitas peserta sebanyak 961 jiwa dan berlokasi di SMPN 18, setiap peserta diwajibkan membawa persyaratan : fotokopi KTP, Kartu Keluarga, serta Surat Kuasa bagi penerima BLT yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut, ungkap Imam.

    Seputar kegiatan bansos BLT, Kali ini lokasi kegiatan dilaksanakan di SMPN 18 Tangerang yang diikuti sekitar 961 jiwa dan bagi peserta penerima bantuan ini diharuskan menyiapkan persyaratan sebelum datang ke lokasi supaya mempermudah pengambilan dana BLT. Kegiatan bansos dimulai pukul 08.00 – 13.30 dan diawasi oleh Tramtib Kecamatan Cipondoh Indah dan Binmas serta Babinsa Polsek Cipondoh sebanyak 8 personil, bersama ini pula menurut informasi yang diperoleh Tim BNRI dari Staf Lurah itu dana BLT sebesar 600 ribu rupiah/orang. Disela – sela usai kegiatan pembagian BLT, kami tim BNRI bertemu dengan salah satu warga penerima BLT bernama ibu Rita, usia 45 tahun. Ibu ini menyampaikan bahwa merasa terbantu dengan adanya program pemerintah serta menyampaikan terima kasih kepada personil Babinsa dan Pegawai Lurah yang telah membantu mengarahkan pengambilan BLTnya, tutur bu rita.

    Usai kegiatan bansos BLT, Pak Khotibul Imam Shi menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dijalankan sebab hal ini merupakan program pemerintah untuk masyarakat kecil yang membutuhkan, tentunya dengan dilengkapi persyaratan yang diminta oleh Pemkot Tangerang agar supaya BLT ini tepat pada sasaran serta prokes Covid-19 tetap dijalankan agar dapat memutuskan rantai penyebaran virus ini kata Imam mengakhiri pembicaraannya.

    Pen : Ramaday

    Sumber : Khotibul Imam Shi - Lurah Cipondoh Indah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini