• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Miris ! Seorang Wartawan Di Bekasi Alami Kekerasan

    Senin, 02 November 2020, 09:28 WIB Last Updated 2020-11-06T01:38:11Z
    -
    -



    BEKASI - BNRI NEWS

    Kemarin seorang jurnalis ( wartawan ) di kota Bekasi, bernama Kosasih alias Romo yang sehari - hari meliput di wilayah Bekasi mengalami nasib naas ketika akan konfirmasi perihal proyek. Pada hari Minggu tanggal 1 November sekitar pukul 11.30 WIB, saat Kosasih alias Romo ini hendak melakukan konfirmasi atas keberadaan proyek galian kabel yang berada di depan Hotel Green Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, secara tiba-tiba mendapat kekerasan dari oknum yang tidak dikenal dan diduga perbuatan tersebut adalah oknum aparat.

    Melalui Putra wartawan photografer, yang mana rekan Kosasih alias Romo, dari wartawan Bekasi lainnya, langsung menyampaikan informasi mengenaskan ini, melalui Group Whatsapp Jurnalis Jakarta - Bekasi.

    Dari kejadian itu rekan romo ini lalu mengabarkan bahwa pada saat ini wartawan Kosasih alias Romo, sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi yang terdekat dari tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan pertolongan pengobatan pertama dan visum sehingga sang jurnalis ini segera pulih dan selanjutnya rencana kasus kekerasan terhadap wartawan Bekasi itu akan kami laporkan kepada pihak penegak hukum, agar cepat ditangani serta kejadian tersebut tidak terulang kembali.

    Sementara itu rekan-rekan wartawan Bekasi lainnya, saat ini sedang menuju ke RSUD Kota Bekasi untuk memberikan bantuan kepada wartawan Kosasih alias Romo agar tidak mengalami luka yang mendalam akibat kejadian yang menimpanya.

    (Pen/ BW - Putra Wartawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini