• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SDN 3 BABAKAN BERSYUKUR LAGI MENDAPATKAN BANTUAN DAK TAHUN 2020

    Rabu, 11 November 2020, 06:00 WIB Last Updated 2020-11-10T23:00:37Z
    -
    -




    Kabupaten Bandung - BNRI NEWS

    Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 3 babakan yang berdomisili di wilayah babakan kampung katulampa Desa Babakan Kecamatan Ciparay saat ini sedang mengerjakan pembangunan dan sudah Finishing, pembangunan tersebut meliputi pembangunan Ruang 1 Unit ruang UKS, dan 2 Unit Rehabilitasi ruang kelas, yang sumber anggarannya dari Dana Alokasi Khusus (DAK ) Tahun 2020.

    Berdasarkan penuturan Kepala Sekolah SDN 3 Babakan Ibu Hajah Yeti.Spd. Selasa - 10 - November - 2020 Sekira Pukul 13 :30 Wib kepada awak BNRI News, diruang kerjanya menuturkan, ” memang benar adanya SDN 3 Babakan mendapatkan Bantuan pembangunan untuk 1 Unit Ruang UKS, 2 Unit Rehabilitasi Kelas, yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Tahun 2020. sebesar Rp 67.577.000 untuk pembangunan ruang UKS .Rp.170.000.000 untuk pembangunan rehabilitasi ruang kelas.pembangunan ini dikerjakan secara Swakelola.

    Semoga dengan ditunjangnya pasilitas sarana prasarana yang sudah bagus, kami tenaga pengajar serta siswa / siswi akan lebih giat dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, untuk meningkatkan Prestasi dalam berbagai bidang dan semoga wabah vandemi Covid 19 ini akan segera berakhir, karena kami tenaga pengajar serta siswa siswi SDN Babakan 3 serta sekolah-sekolah yang lain khususna dikabupaten Bandung sudah sangat rindu dengan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

    Kami atas nama kepala sekolah SD negeri 3 babakan dan seluruh siwsa/siswi serta seluruh orang tua siswa/siswi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung , juga kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung yang telah memperjuangkan sehingga terealisasinya pembangunan ke Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 3 Babakan ujarnya. 


    (USEP SOPANA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini